November 14, 2012

TWILIGHT SAGA part I

Salah satu karya penghuni TWILIGHT SAGA (XII IPA 3) *bukan gue, sumpeh* mohon dimaafkan apabila kurang berkenan di hati, saya hanya memposting :)
Kali ini saya akan mnyeritakan pengalaman saya tentang masa lalu saa saat di sma 2 lumajang.
Saat pertama kali masuk sekolah, hati merasa senang dan sangat bangga bisa masuk di sma w lumajang. Tidak tahu kenapa saya kok jadi pingin tahu petis sekrang. Tunggu dulu ya.. mau makan dulu.
………….. udah nih makan tahu nya. Lanjutin ya.. di kelas gue itu ada yang nanmanya “rival renaldi wijaya kusuma bangsa indonesia merdeka tahun 1945 di jakarta” . anaknya itu kurus banget kaya daging empal rawon, putih banget kaya kopi arabika, rambutnya lurus gimana gitu.. kaya baliho kampanye yang barusan digulung itu lho.
Eh sekarang gua mau minum dulu ya..haus banget.
Oke lanjutin, satu lagi temen gue yang namanya burhan. Beliau itu rumahnya di kota. Kota yang sangat maju, metropolitan, banyak mobil di sana. Yap.. nama kotanya adalah kota kunir. Kalau ngga tau, gua kasih tau. Kalo dari arah lumajang menuju ke selatan lewat jalan provinsi jatim. Kira kira 2 kilomeer dari kabupaten lumajang. Suer deh kota banget tuh kunir. Satu hal yang menarik dari beliau, orangnya sangat suka pergi ke masjid. <maklum dia suka menyapu disana>, suka pergi ke sekolah pagi pagi banget <maklum dia suka menata bangku dulu sebelum pelajaran dimulai>. satu hal yang bikin gua sangat berkesan berteman dengan burhan, yaitu ketampanan dri burhanudin. Idungnya mancung kaya pucuknya getas (makanan tradisional jawa yang ujungnya lancip). Rambutnya itu ngriwul kaya sarang burung pipit.
Udah ahmales ngomongin burhan..
sekarang ngomongin gu ajah ya. Nama gua mustofa muhammad fatono. Gua lulusan sma 2 tahun 2016. Gua datang dari masa depan 2 hari yang lalu. Motivasi gua dateng ari masa depan adalah, menghentikan penyerangan doraemon dan nobita  yang membawa misi untuk menghancurkan siswa smada. Gua datang dari masa depan dengan temen gua yang bernama febrian ramadhana sastra dimaja. Di itu di masa depan seperti cristian ronaldo. Badannya maco kaya pancinya Bu. Pono. Tingginya tinggi banget. Pokoknya ganteng banget deh kaya artis papan atas ananta ardi bagaskara.  Tau ngga bagas itu artis papan atasa tingkat hollywood. (ceritanya mulai ngawur nih). Ngga papa deh gua lanjutin tentang febrian. Dia itu suka menolong, baik hati, tidak sombong, kalu keteu temen2 lainnya dia pasti membunuhnya.

satu lagi ya, temen gua dari planet mars, yaitu dimas kuswatoro. Dia datang dari mars ke bumi untuk menyelamatkan primata asli indonesia yaitu badak bercula setengah. Dia sangat sayang sama pacarnya. Gua sebutin satu satu ya pacarnya. Ita, veni, asries, putri, dini, rosa, bela, adella. Yang paling dia sayangi adalah atis. Atis itu cewek yang super. Bisa melayang, bisa mengeluarkan zat sisa, <maklum atis itu adalah hantu tingkat atas>

Febrian - TWILIGHT SAGA

No comments:

Post a Comment