August 17, 2012

SMADA LUMAJANG part1

Ga tau kenapa ya tibatiba gue pengeeen gitu bikin posting tentang sekolah gue sendiri, yakali sekalikali boleh dong banggain sekolah gue B)
Gue sekolah di SMA Negeri 2 Lumajang tepatnya di jalan HOS Cokroaminoto No.159 Lumajang, Jawa Timur, Indonesia.
Kalo lo naik taksi, travel atau sebagainya, gue kasih tau lo bakal diturunin di depan gedung gedeee yang warnanya cream, dengan pager gedee juga, kalo kata tante gue sih "Ini sekolah atau kantor" -____-" #okeSKIP
Gue sih ga peduli ya, apa pikiran orang *ini boong* yang pasti terima ATAU engga, gue udah jadi bagian dari SUT (Sekolah Unggulan Terpadu) iya! itu nama gedung sekolah gue yang kata tante mirip kantor -_-
SUT ini sejenis sekolah gabungan yang kalo di Lumajang sih terdiri atas :
  1. SD
  2. SMP Negeri 1 Lumajang
  3. SMA Negeri 2 Lumajang
  4. SMK Negeri 1 Lumajangan
Sudah itu aja jangan banyak-banyak lagi :p
Gue masuk disini udah dari SMP, yah setelah lulus nanti gue resmi jadi mantan siswi 6 tahun di SUT udah kayak SD aja kan enam tahun -_- #okeSKIP
Udah cukup basabasinya, gue cuma mau share foto sekolah gue (SMA NEGERI 2 Lumajang)  ajasih :D
C E K I  D O T!!



Sekolah gue hadapnya ke Utara, jadi jelas itu sekolah gue kalo dilihat dr utara dan dari timur (foto terakhir).

Ini lapangan bersama (SUT) : lapangan basket+futsal, lapangan tenis, dll *promosi
Kita (siswasiswi) biasa lari keliling lapangan kalo olahraga #curcol

Di SUT itu kelasnya moving, jadi tiap kelas ada namanya sendiri (ex: yg gue foto "HISTORY")

Ini halaman tengah (dalam) SMAN 2 Lumajang *bukan SUT* yang hijauhijau gimanaa gitu kan :D


---sekian untuk foto kali ini, kapan2 gue foto lagi haha*---


5 comments:

  1. kangen banget ma sekolahku.. :) alumni 2010

    ReplyDelete
  2. Waah,,kangen smada..makin oke aja..
    Dek,,tak minta fotonya y.. =))

    ReplyDelete
  3. waah,,jadi kangen smadaa,,makin oke aja niih =)
    Dek,,foto2 ini tak minta yak =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pinanditha memang luar biasa! (y)
      iyaa dipersilahkan :)

      Delete