December 23, 2012

BALI padat.

BALI padat. 
Iya itu judul yang pas. Beberapa tahun yang lalu, Bali tidak sepadat kemaren pas gue kesana. Yah apapun itu, kenaikan jumlah mobil yang ada di Bali memang menunjukkan kenaikan tingkat kesejahteraan masyarakat di sana. Tapi bukan itu, yang bikin gue agak "iiih" *apasih gabisa dijelasin dengan kata-kata* adalah kemacetan di sana yang semakin menjadi.

December 17, 2012

Bersepeda Bersama

terinspirasi dari cerita di majalah anak-anak..

Di suatu pagi terlihat, dua orang anak perempuan sedang bergurau di teras rumah dengan dua sepeda pancal di depannya, iya Kivie dan Andin, dua orang siswi sekolah yang hendak berangkat sekolah mengendarai sepeda. Mereka menantikan kedua temannya yang diantaranya adalah Farizt dan Harun, entah apa yang terjadi di pagi itu yang jelas Farizt berkata bahwa dia sedang melakukan aktivitas rutin yang bila tidak dilakukan dapat menyebabkan kematian secara mendadak. Sedangkan, Harun? Entahlah. Mungkin dia masih bermain bersama peri gigi di dalam mimpinya.

November 14, 2012

TWILIGHT SAGA part I

Salah satu karya penghuni TWILIGHT SAGA (XII IPA 3) *bukan gue, sumpeh* mohon dimaafkan apabila kurang berkenan di hati, saya hanya memposting :)

November 12, 2012

11 Nov 2012

Location : Royal Plaza, Surabaya
w/ Rosa Pangestika Islami

Seperti layaknya para  pengunjung lain gue sama Ocha nongkrong di foodcourt dan yang kami pilih adalah JAMUR CRISPY LARGE rasa BBQ dan Balado :D

November 10, 2012

ODD GROUP PRODUCTION

Model : member of ODD GROUP PRODUCTION DAHSYAT SMADA
Location : Senior High School 2 Lumajang
Time : Break shooting #AKUSTIKfilm (last month)


November 9, 2012

November 8, 2012

talk to my hand!

just post a photo~
model : hand of Abdi, leader of TWILIGHTSAGA



November 1, 2012

civic



Perbandingan Sistem Pemerintahan Negara Indonesia dengan Negara Singapura

1.      Sistem pemerintahan Negara Indonesia Berdasarkan UUD 1945 Setelah Diamandemen.
Pokok-pokok sistem pemerintahan Indonesia adalah sebagai berikut.

  1. Bentuk negara kesatuan dengan prinsip otonomi daerah yang luas. Wilayah negara terbagi dalam beberapa provinsi.
  2. Bentuk pemerintahan adalah republik, sedangkan sistem pemerintahan presidensial.
  3. Presiden adalah kepala negara dan sekaligus kepala pemerintahan. Presiden dan wakil presiden dipilih dan diangkat oleh MPR untuk masa jabatan lima tahun. Untuk masa jabatan 2004-2009, presiden dan wakil presiden akan dipilih secara langsung oleh rakyat dalam satu paket.
  4. Kabinet atau menteri diangkat oleh presiden dan bertanggung jawab kepada presiden.
  5. Parlemen terdiri atas dua bagian (bikameral), Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Para anggota dewan merupakan anggota MPR. DPR memiliki kekuasaan legislatif dan kekuasaan mengawasi jalannya pemerintahan.
  6. Kekuasaan yudikatif dijalankan oleh Makamah Agung dan badan peradilan dibawahnya.

bullying ketua kelas

Yap! Kali ini gua mau cerita tentang kegilaan kelas gue yang selalu cetar membahana di dunia syalalala~ #okeSKIP
Kalo biasanya ketua kelas itu mengayomi, memberi teladan, dan yang baik-baik lainnya dalam hal kepemimpinan, sedangkan anggota kelas ya gitulah sebagai anggota yang baik "harusnya" selalu menaati segala peraturan sekolah (?) dan salah satunya "mungkin" menghormati ketua kelas (yeay! ?)
Nah, di kelas gua nih, semuanya terlihat berbeda HAHAHAHA *apasih O.o
cerita punya cerita entah gimana ceritanya, kita (entah siapa) tiba-tiba secara "tidak sengaja" melakukan apa yang disebut dengan "bullying ketua kelas"
Entah gimana ceritanya, "mungkin" ketua kelas gua ini terlalu kalem, terlalu baik, atau terlalu menerima, atau entahlah bisa jadi dia sudah capek menghadapi tingkah kami anak buahnya yang "agak waras" kecuali gua B|
Dan ini hasil bullying ketua kelas gue, CEKIDOT! yeay!





Nah ini ada video "pemberontakan" dr si ketua kelas :O

video

Teruntuk ketua kelas T.W.S.G maaf yaa :")


October 26, 2012

Gema Takbir w/ TWILIGTH SAGA

Hari Minggu yang lalu, dimana kelas lain ada yang mulai latihan, kelas gue? MASIH bikin alat -_-"
Hari Senin, dimana kelas lain MUNGKIN udah 30% kelas gue NOL PERSEN! Kita komitmen bikin tugas2 buat hari Selasa sampe Kamis dulu *tapi gue belom kelar #SKIP
Hari Selasa, dimana MUNGKIN kelas lain udah 50%, kelas gue 30% -_-"
Hari Rabu, dimana kelas lain mungkin udah jelas konsepnya, kelas gue masih debat masalah konsep. Menurut gue ini double W-O-W sekali!!!

October 24, 2012

two bird II

Burung kecil memutuskan untuk terbang ke tempat lain, namun ketika burung itu hendak terbang, burung yang mengajarinya terbang itu terjatuh, dan burung kecil mengurungkan niatnya.
"kenapa kau terjatuh saat aku hendak pergi?"
"aku baikbaik saja, pergilah."
"tapi..."
"pergilah. aku lemah, mungkin di luar sana ada yang lebih mampu menjagamu, ada yang tidak mengekangmu, ada yang selalu ada dan mengerti keinginanmu"

October 20, 2012

Mie Sayur (kiki kedai mie)

Hari ini yang harusnya gue les matematika, yang harusnya guengerjain tugas proyeksi yang gue bawa. Tapi tbtb aja, si cece yang awalnya niat mau ngajarin gue bilang "kiq, laper"
Nah ya gue gabisa komen, sejujurnya gue juga laperselaper lapernya, dan si @azizahfaqi said "cari makan yuk"
Dan tanpa pikir panjang lagi, kita langsung ke parkiran, awalnya bingung nentuin mau makan dimana, dan akhirnya kita makan mie sayur sesuai saran cece, ada berbagai macam menu mie sayur disitu, berbagai minuman juga pastinya. Cekidot pesanan kitaa.. (y)




October 15, 2012

"Remember your nightmares, slowly and deeply. I think you're forgetting something, there is a happy ending in there."~

October 14, 2012

never know! never understand! yeah! that's me! satisfaction with this? it's up to you! whatever you say, whatever you think. i think u more "not understand" than me. i'm fed up? no, i'm FINE! of course!

RandomThink1


Ketika melihat sebuah pohon tinggi, kokoh, dan lebat, hanya perlu beberapa menit untuk menganggap bahwa pohon seperti "orangtua" untuk akar, ranting, dan semua daun lebatnya yang tak terhitung.
Dan seperti itulah, disini daun sebagai anak...
Hanya perlu beberapa saat untuk mengingat bagaimana kinerja pengangkutan air dan mineral oleh akar untuk seluruh tubuh pohon, lalu berfikir lagi apakah akar yang menjadi "orang tua"?

September 30, 2012

Mbak Saseh

Kali ini gue kuliner sama Wilda (lagi) di Mbak Saseh, dari sekolah gue cukup lurus ke arah barat, ke atas dikit, ke timur, kanan, kiri, depan, nah belakangnya deh *apaini (?)
Gue ngga sempet foto lagi hahaha :p
yang pasti di sana ada martabak, ada es, ada makanan nya anak-anak kecil itu loh, berasa nostalgia makanan SD gue tadi hahaha (y)

September 29, 2012

Terangbulan Mini :D

Hari ini, hari yang entahlah..
yang jelas, pagi hari gue datang dan semua biasa aja sampai gue sadar nafas gue tbtb bau soda :O
*yakali mungkin ini efek kepengen minum soda, dan ga dibolehin -_- dan setelah itu tbtb gue pusing dan blablabla #SKIP
Pulangnya gue bimbang antara ikut ke Surabaya atau ikut les matematika (?) #skip
Setelahnya gue pulang bareng si butiran debu (Wilda) dan gue ditraktir terangbulan mini dong B) Ini terangbulan yang gue tau dari Walda, dan sejak itu gue suka mempengaruhi orang lain buat beli, ehtapi enak kok, bener!
Gue beli coklat keju, seperti biasa :D


September 28, 2012

icecream FLOAT dan CREPES

Seperti biasa gue dan @tikapedsinzo melakukan pemborosan dengan menjalankan hobi "KULINER" :D
Kali ini, gue mampir di ICELAND, di sana tersedia berbagai menu eskrim dan crepes, dan gue pilih FLOAT :D beserta crepes COKE (cokelat keju)..
Kali ini, seperti halnya makan mie waktu itu, gue dan tika makan dari hati ke hati *apaini (?)
Sangking asyiknya, lupa deh ga ngefoto hahaha :D

September 27, 2012

"Thanks've survived. Now free, go, i'm fine. If you're happy I'm happier." - LKV

two bird

Bagaikan burung di hutan yang takut akan ketinggian, dan ada burung lain yang berkata,
"terbanglah, kamu pasti bisa kejar aku"
"aku ngga bisa, kamu jauh, kamu udah ahli. aku?"
"bisa kok, pasti bisa, aku mendekat dulu, tapi kamu juga harus terbang"
"takut jatuh"
"mangkannya kalo terbang sama aku aja, jadi bisa nolongin kamu kalo jatuh"
"harus gitu ya? kalo aku mau terbang ke tempat lain?"
"ngga akan ada burung lain yang mau nolongin kalo kamu jatuh!"

September 19, 2012

Es Obama ƪ(˘ڡ˘)ʃ

Ini hasil ke'KEPO'an gue dan @tikapedsinzo hahaha :D
Hari ini gue les kimia, dan pulang les, gue dan tika yang semenjak sedari dulu *halah* pengen eskrim, memutuskan untuk tidak beli eskrim dan "cari tahu" tentang ES OBAMA :O
 Dengan kepolosan kita *lebih tepatnya @tikapedsinzo, dia tanya ke penjual ES OBAMA itu "pak, es obama itu apa ya?"

September 14, 2012

Mie Spesial of today :D

Hari ini gue makan mie yang enak sama @tikapedsinzo :)
Bukan, bukan karena mie nya yang spesial, yang gue inget gue pesen "mie ayam ceker bakso" dan bukannya "mie ayam spesial" (?) #skip
Sekali lagi bukan karena mie nya yang spesial, bukan karena cekernya yang enak, bukan juga karena baksonya yang padet gila -_- (?)
Tapi karena makannya dari hati ke hati *apaini (?)

September 6, 2012

"just CHANGES! sempit menjadi tidak luas, rendah menjadi tidak tinggi, sesak menjadi tidak leluasa, panas menjadi tidak dingin" - TCH  
*selalu seperti itu mungkin lebih baik :)
"jangan katakan LUPA tapi katakan TIDAK INGAT" maka dia akan mengingat :) - TCH

September 4, 2012

Germinasi? Tipe Perkecambahan?

Singkat cerita gue sedang belajar biologi hahaha :D *NO comment!*

GERMINASI

>>> Faktor Internal :
  1. tingkat kemasakan biji
  2. ukuran biji,
  3. dormansi,
  4. adanya zat penghambat

>>> Faktor Eksternal :
  1. Intensitas cahaya
  2. Suhu
  3. Kelembapan
  4. Aerasi
  5. Oksigen dan gas normal
  6. Nutrisi
  7. Media tanam
  8. pH tanah

>>> Hipogeal
  1. "biasanya" Monokotil
  2. Epikotil memanjang
  3. Plumula muncul di atas tanah (kotiledon tetap) - biji TETAP di dalam tanah
  4. Padi, kapri, jagung, kelapa



>>> Epigeal
  1. "biasanya" Dikotil
  2. Hipokotil memanjang
  3. Plumula dan kotiledon terdorong di permukaan tanah - biji di atas tanah
  4. kacang hijau, kacang tanah, kacang panjang, bunga matahari 
 




Sumber :
b c
Biologi SMA XII platinum

August 30, 2012

HAHAHA

Ini saatnya buat gue untuk tertawa ditengah kegilaan akan menumpuk dan menumpuknya tugastugas, materi dan segalanya di dalam otak gue --" #SKIP

Posting kali ini gue cuma mau cerita sih, tentang iya ini pengalaman gue SENDIRI! Digaris bawahi ya sendiri!
jadi ceritanya, tadi gue males pulang, percuma sih di rumah juga sepi jadi gue di sekolah sama Tika, dan berbagai teman lainnya *"berbagai"? #skip

Nah udah gitu gue dapet sms dari berbagai orang *berbagai?* yang intinya "gue harus pulang" yakali gue nurut aja ya pulang. Biasanya gue pulang bareng Iffa, eh gue nya ngga ngeliat dia, okesip mungkin dia belum masuk, terus gue ngeliat becak, okesip gue bosen naik becak! Dan gue mutusin buat naik angkot YEAY!

Gue jalab ke tempat mangkalnya angkot itu sendiri ya, yakali sekolah udah hampir sepi gitu :O
Sampai di tempat, ternyata disana lumayan rame adek kelas --" dan kebetulan gue ngga ada yang kenal haha. Jadi ya gue cuma main hape, gitugitu aja sampe ada angkot yang TULISANnya itu demiapa di mata gue itu jurusan gue. Berhubung gue sendirian jadi ya, tanpa banyak cingcong gue langsung masuk aja ke angkutan itu, duduk depan dong B)

Awalnya gue tenangtenag aja sih duduk di dalemnya sampe kernetnya itu bilang "PASIRIAN" hah? APA?! PASIRIAN!?! kok? asli demiapapun gue bingung, dan berusaha meyakinkan diri, menebaknebak gue alah denger apa engga, sampe IYA! angkot itu belok ke arah Pasirian dan bukan arah rumah saya! -_-"

Disitu gue galau ya *eh?* kalo gue turun gue turun dimana? terus ntar gue naik apa? kalo gue ngga turun? yakali PASTI gue makin nyasar :O

Dan saya memutuskan turun di... disitulah pokoknya, gue sih pura2 ngga ada apa2 cukup bilang "sini aja pak" nah kernetnya kaya agak bingung gitu "loh? kok turun sini?" yakali di situ emang ngga ada rumah sama sekali, wajar kalo dia nya bingung, gue aja bingung -.-" tp dengan wajah polos dan SOK tenang gue jawab "iya pak saya mau ke situ" CUKSTAU ya sebenernya saya gatau mau kemana :|

Udah gitu, gue buru2 jalan cepet ke arah yang tadi gue tunjuk padahal gue nunjuknya ke arah jalan besar hahaha -_-
Sampai disitu gue bingung lagi gara2 ngga ada becak. GUESS WHAT?! tadi gue pelajaran olahraga ya lari2 lompat2, ini itu dan semuanya udah bikin badan pegel2 dan sekarang gue harus jalan LAGI dan SENDIRI!

Setelah beberapa saat gue nemuin becak, dan gue pulang selama perjalanan itu gue sadar, kalo gue udah kaya orgil daritadi ketawa2 sendiri gajelas gitu! Eh tapi lucu juga sih gue bisa salah angkot kaya tadi :|

HAHAHAHA

August 17, 2012

#random4

Kali ini bukan hasil jepretan gue melainkan temen gue si @icakacang (dengan sedikit editan dari gue) , bagus banget lho, bener deh! :D 

Ini diambil pas gue sama tementemen lagi mau pondok ramadhan gitu, pagipagi datang, cuma buat ya bergeje ria haha :D
(9 Agustus 2012)




SMADA LUMAJANG part1

Ga tau kenapa ya tibatiba gue pengeeen gitu bikin posting tentang sekolah gue sendiri, yakali sekalikali boleh dong banggain sekolah gue B)
Gue sekolah di SMA Negeri 2 Lumajang tepatnya di jalan HOS Cokroaminoto No.159 Lumajang, Jawa Timur, Indonesia.
Kalo lo naik taksi, travel atau sebagainya, gue kasih tau lo bakal diturunin di depan gedung gedeee yang warnanya cream, dengan pager gedee juga, kalo kata tante gue sih "Ini sekolah atau kantor" -____-" #okeSKIP

August 15, 2012

#random2




Dema Juliansyah

Dema Juliansyah? Gue yang cuma Nitefreakers labil, yang gajelas sekarang masih nitefreakers atau engga, sudah pasti tau kalo itu adalah nama vokalis Night To Remember. Gue yang dulunya sok sok jadi Nitefreakers karena suatu keharusan dan ternyata jadi Nitefreakers beneran yang lambat laun pudar, ini labil kan -_- Awalnya gue emang gatau apa itu NTR siapa itu Dema, danlainlainnya, iseng2 dengerin lagunya dan seperti kata orang jawa "tresno jalaran soko kulino" #jdiaar haha gue suka beneran sama NTR ini, sampai mereka semua jadi bintang tamu di HUT sekolah, kenapa gue jadi nitefreakers dadakan, itu sudah dibahas di postingan gue yang duluuu banget :)

August 7, 2012

Surat Kecil Untuk Tuhan - Esa Sigit

ku ungkap perasaanku semua isi hatiku
aku telah jatuh cinta, sungguh jatuh cinta
mengapa sekejab saja setelah menunggu lama
terlalu cepat tuk berlalu dan meninggalkanku
 
Tuhan dengarkanlah pintaku sampaikan padanya
walau takkan mungkin bersatu
di hatiku selalu mencintainya
 
andai ku mampu kembali mengulang sekali lagi
namun telah kau tentukan harus ku terima
 
Tuhan dengarkanlah pintaku sampaikan padanya
walau takkan mungkin bersatu
di hatiku selalu mencintainya
 
(Tuhan dengarkanlah pintaku sampaikan padanya)
walau takkan mungkin bersatu
di hatiku (di hatiku) selalu mencintainya

August 6, 2012

Tika's Birthday 17th

Ijinkan gue ketawa sebentar hahaha :D
Sumpah demiapapun, temen gue yang satu ini bener2 SOMETHING!
Dia itu ulangtahun pemirsah, dia yang ulangtahun! Guess what? Mulai dari tempat, waktu, gue yang usul, apabanget kan haha :D

August 4, 2012

Still Aulionism

Bagi orangorang yang stay tune di blog gue, mungkin udah pada tau, gue itu @AULIONISM dadakan *karna berbagai faktor* ._.
oke! lupakan itu! yg lalu biarlah berlalu!! :)
Sekian lamaaaa, lamaaaa banget gue ngga denger kabar @Aulion itu, gue cuma bisa mantengin TL twitternya, karna jujur gue kadang ngerasa ga ada waktu buat staytune di segala hal yang berhubungan dengan si kece @Aulion :)
Demiapapun!! Gue emang ga pernah ketemu, tapi gue kangeeen {} *tutup muka, malu* #plaaak
Dan ini hasil kekangenan gue doong B) Hahahaha



prev : http://smymind.blogspot.com/2012/04/aulionism-part-i.html

#random1





Dear, Dahsyat...
First... I just wanna say “I MISS  YOU”
Kita berbeda, kta semua... berbeda
Berbagai sifat, tingkah laku, gen, dan DNA yang berbeda...
Siapa yang bisa menebak bahwa kita...
Bahwa perbedaan, nyata dan indah...
Sangat dan benar-benar indah...
Tadinya...
Masuk dalam sekelompok orang yang asing
Yang kita tak tahu bagaimana perangainya
Bergabung, tanpa tahu bagaimana harus bersikap
Ada senyum, tawa, marah, dan penyesalan
Bahkan ada sorotan tajam yang menusuk
Bahagia, sedih, bahkan benci ada di sana...
Kita tak pernah meminta untuk bertemu
Kita tak pernah meminta untuk bersama
Masing-masing dari kita harus berpisah dengan teman lama
Dan itu menyebalkan pada awalnya...
Seiring berjalannya waktu...
Perbedaan itu memaksa kita untuk saling memahami
Perbedaan itu memaksa kita untuk saling melengkapi
Namun,, selama apapun itu
Kita tetap berbeda, tak mungkin jadi sama
Seberapa lamapun itu,
Kita tetap tak bisa selalu memahami dan melengkapi
Tapi sekarang aku tetap bisa berkata
“Perbedaan itu indah”
Dahsyat...
Yang tak bisa saling memahami dan melengkapi
Menjadikan Dahsyat yang penuh kisah dan cerita
Tertawa  saat kita bahagia bersama
Tersenyum saat kita berhasil saling melengkapi
Sedih saat kita tak saling memahami
Bahkan marah, saat tak bisa sehati
Sebagaimana layaknya manusia biasa
Kita semua punya ego yang tinggi
Seberapapun kita mencoba melepaskannya,
semakin ingin kita mempertahankannya
dan itu menimbulkan perpecahan...
senyum tetap ada, tawa tetap ada, tapi ada tangis dan amarah...
Air mata yang menetes bukan untuk ego,
tapi untuk penyesalan
Amarah yang meluap bukan untuk ego,
tapi untuk rasa bersalah
Karna tanpa sadar kita masuk di dalamnya
Kita masuk dalam rahim yang sama
Yang memaksa kit untuk merasa sama-sama memiliki, Dahsyat..
Memiliki kisah, cerita dan hidup bersama...
Tapi kelak, bahkan  saat ini tak banyak waktu untuk mengingat
Tak banyak waktu untuk mengenang
Apapun itu, seberapa kita “tidak memiliki waktu”
Mungkin...
Tetap saja ada saat, dimana kita akan berkata...
Dahsyat, I wish you were here!”
I wish you were HERE!

July 11, 2012

Hari S.E.S.U.A.T.U

*just diary* #skip
Judul emang terlalu lebay, judul emang terlalu "sesuatu" -_- tp kalo kata Syahrini "alhamdulillah deh kalo sesuatu" *ups
Hari ini ngga bisa dibilang wow! tapi juga gabisa dibilang biasa aja, hari ini itu sesuatu :O
Malemnya sihya, waktu masih tanggal 10 juli nya itu, gue gabisa tidur. Terakhir kali nyobain tidur, malah kebangun sekitar jam 12 lebih -_- Dan well, gue mutusin buat online heello. Guess what? disana ada orang nyebelin yang upload gambar setan putih yang pake kuncir itu. Dan yang pasti membuat saya semakin tidak bisa tidur!!! Hassh! :@
Dan itu berakhir saat jam 2 pagi, gue mutusin buat TIDUR! Bisa gabisa harus!

Nah karena tidur pagi, akibatnya gue bangun kesiangan! yeay! *lho?
Ya, gue sih biasa aja, soalnya ga ada minat dan keperluan buat ke sekolah hari ini. Tapi itu berakhir, sampai gue buka inbox di hape! Astagaaa!! temen2 pada masuk sekolah. Gue udah bingung tingkat berbagai macam pokoknya! Biasanya sih berangkat sekolah bareng mama atau engga papa, nah ini? Semua udah pada berangkat!
heetdah, udah belom sarapan, belom mandi, belom nyari seragam, belom ini belom itu!!! Intinya satu "SAYA BINGUNG!!", waktu itu gue mikir gimana kalo ada apel, gimana kalo yang telat dihukum, gimana kalo ini itu, de el el... Dengan kecepatan kilat gue sms Niken, Iffa sama si Cece. Nah mereka masuk semua, nah gue makin bingung lagi ini. Gue sempet ngelirik meja makan, tapi pandangan beralih sama sebungkus ketan kecil yang nangkring di sebelah TV, gue pikir makan ketan lebih cepet kali ya, masa bodo deh itu kadaluarsa, ga enak atau apa, yang penting gue makan!
Udah gitu, gue lari ke kamar mandi dan mandi dengan kecepatan yang BUKAN biasanya banget! -_-
Nah udah gitu, gue mikir kalo gue bakalan nekat bawa motor kalo emang bener2 jamnya kepepet *eh ternyata motor dibawa papa* mau bawa sepeda pancal *eh ternyata ban nya kurang angin* alhasil mau gamau gue naik becak!
Si abang becak juga gitu! nanya2 melulu, yang kenapa berangkat siang lah, kenapa ga bareng ortulah, nanya kelas, ini itu. gatau gue lagi panik apa! *ehtapi, becaknya ngebut pake banget lho haha :D

Guess what? akhirnya gue nyampe sekolah! :D Dan guess what!!! sekolah gue keliatan sepi tuh, krik2 tanpa terlihat apel atau apapun yang bikin gue panik tadi! Saat itu juga, rasanya gue pengen banting  tas, ehtapi tas gue ada kameranya. pengen banting sepatu, ehtapi ini gue pake sepatu merah *kan sayang* dan diputuskan gue banting langkah! #plaak
Sesampainya disana gue ketemulah sama mereka (Iffa, Cece dan Niken) yang sama2 gondoknya sama gue -_- Dan guess what lagi! Maag gue kumat haha!! Ya mau gamau gue ke kantin SMP nyari makan. Udah gitu gue balik ke SMA dan GUESS WHAT!! Ada STANDUPCOMEDY di sekolah gue!! Iya! setidaknya itu membuat rasa dongkol sama sekolah hari ini sedikit terkurangi *SEDIKIT* karena setelah itu gue di diemin sama sekolah buat nunggu pengumuman pembagian kelas!! -_- Serasa di PHPin gitu, dikasih harapan tp harapannya ga muncul2! Dan kita berempatpun bernyanyi bersama lalalalala~~ *lho?
Jam 10 lewat, kita tetep nyanyi, pengumuman dateng kita tetep nyanyi. Lama-lama sih gue penasaran juga sama kelas, akhirnya gue ngeliat dan iya gue masuk IPA3. That's not a problem, right?!!
is not a problem for me. but the problem for my friends who do not fit with their classmates. Well! This is where there is laughter and tears! Was not happy and sad that a package? * eh
Dan hari ini berakhir dengan twitteran sampai TL kacau!! Hahaha

July 4, 2012

CS I


Hujan
Hujan membuatku ingat akan pahitnya kehampaan. Hujan membuatku ingat akan tangisan kepedihan. Tapi hujan membuatku ingat akan arti kebahagiaan...
Haruskah aku membenci hujan? Atau haruskah aku menyukainya?
>>coming soon<<