August 15, 2012

Dema Juliansyah

Dema Juliansyah? Gue yang cuma Nitefreakers labil, yang gajelas sekarang masih nitefreakers atau engga, sudah pasti tau kalo itu adalah nama vokalis Night To Remember. Gue yang dulunya sok sok jadi Nitefreakers karena suatu keharusan dan ternyata jadi Nitefreakers beneran yang lambat laun pudar, ini labil kan -_- Awalnya gue emang gatau apa itu NTR siapa itu Dema, danlainlainnya, iseng2 dengerin lagunya dan seperti kata orang jawa "tresno jalaran soko kulino" #jdiaar haha gue suka beneran sama NTR ini, sampai mereka semua jadi bintang tamu di HUT sekolah, kenapa gue jadi nitefreakers dadakan, itu sudah dibahas di postingan gue yang duluuu banget :)

Dema Juliansyah? Iya, itu vokalis NTR dengan akun twitter @DemaNTR yang kemarin siang bikin gue shocked ngga karuan :| Awalnya, gue emang udah online twitter tapi demi apa gue udah kaya orang plaun gatau apaapa tentang kabar itu, sampe @waldatsania sms "kiq, dema *blablabla*"
Sejujurnya sampe sekarang gue masih merasa aneh, sejujurnya sampe sekarang gue masih merasa kalo itu hoax. Sempet marah juga sih sama @waldatsania @tikapedsinzo yang bilang kalo itu BENER! Sampe gue baca tweet @arbillNTR dan seketika gue *speechless* oke, gue percaya *dipaksa percaya 

Dema Juliansyah? Orang yang bikin si @voodoowildan sms pake tanda seru dan bahasa yang engga banget ke gue gara2 gue kasih tau kabar itu -__-" Sesuatu ya, maksud gue kan baik ngasih kabar ke temen NITEFREAKERS kayak lo itu -____-"

Dema Juliansyah? Orang yang gue gatau asal usulnya itu sudah bikin gue shock sementara, gue ulang SEMENTARA. Setelah beberapa saat sih yaudahlah gue lupain, sampe sore pas mau buka,  si @azizahfaqi sms "dema kenapa?" dan GUESS WHAT? tibatiba gue kembali bimbang antara percaya atau engga lagi! Gue sempet mau bales "dema gapapa" haha. tapi apa salah dia sampe gue harus bohong?! Dan gue putusin jawab "jangan tanya aku" .

Dema Juliansyah? Orang yang dulu pernah nyanyi lagu "Just The Way You Are - Bruno Mars" , yang tadi diputer ade sampe gue diem, dan mikir lagi "bener ga sih?" :O
Dema Juliansyah? Orang yang selalu dan selalu jadi ciri khas NTR :'D Dema Juliansyah? Yang HAMPIR memiliki aliran jazz dalam destroyed NTR, Dema Juliansyah? yang kacamatanya waktu meet and great bikin kelepek2 #plaak
Dema (tengah) mM&G di sekolah :')

Sekian dari gue, untuk yang kesekian kalinya,
" Rest in Peace, Dema Juliansyah "

No comments:

Post a Comment