October 26, 2012

Gema Takbir w/ TWILIGTH SAGA

Hari Minggu yang lalu, dimana kelas lain ada yang mulai latihan, kelas gue? MASIH bikin alat -_-"
Hari Senin, dimana kelas lain MUNGKIN udah 30% kelas gue NOL PERSEN! Kita komitmen bikin tugas2 buat hari Selasa sampe Kamis dulu *tapi gue belom kelar #SKIP
Hari Selasa, dimana MUNGKIN kelas lain udah 50%, kelas gue 30% -_-"
Hari Rabu, dimana kelas lain mungkin udah jelas konsepnya, kelas gue masih debat masalah konsep. Menurut gue ini double W-O-W sekali!!!

October 24, 2012

two bird II

Burung kecil memutuskan untuk terbang ke tempat lain, namun ketika burung itu hendak terbang, burung yang mengajarinya terbang itu terjatuh, dan burung kecil mengurungkan niatnya.
"kenapa kau terjatuh saat aku hendak pergi?"
"aku baikbaik saja, pergilah."
"tapi..."
"pergilah. aku lemah, mungkin di luar sana ada yang lebih mampu menjagamu, ada yang tidak mengekangmu, ada yang selalu ada dan mengerti keinginanmu"

October 20, 2012

Mie Sayur (kiki kedai mie)

Hari ini yang harusnya gue les matematika, yang harusnya guengerjain tugas proyeksi yang gue bawa. Tapi tbtb aja, si cece yang awalnya niat mau ngajarin gue bilang "kiq, laper"
Nah ya gue gabisa komen, sejujurnya gue juga laperselaper lapernya, dan si @azizahfaqi said "cari makan yuk"
Dan tanpa pikir panjang lagi, kita langsung ke parkiran, awalnya bingung nentuin mau makan dimana, dan akhirnya kita makan mie sayur sesuai saran cece, ada berbagai macam menu mie sayur disitu, berbagai minuman juga pastinya. Cekidot pesanan kitaa.. (y)




October 15, 2012

"Remember your nightmares, slowly and deeply. I think you're forgetting something, there is a happy ending in there."~

October 14, 2012

never know! never understand! yeah! that's me! satisfaction with this? it's up to you! whatever you say, whatever you think. i think u more "not understand" than me. i'm fed up? no, i'm FINE! of course!

RandomThink1


Ketika melihat sebuah pohon tinggi, kokoh, dan lebat, hanya perlu beberapa menit untuk menganggap bahwa pohon seperti "orangtua" untuk akar, ranting, dan semua daun lebatnya yang tak terhitung.
Dan seperti itulah, disini daun sebagai anak...
Hanya perlu beberapa saat untuk mengingat bagaimana kinerja pengangkutan air dan mineral oleh akar untuk seluruh tubuh pohon, lalu berfikir lagi apakah akar yang menjadi "orang tua"?