February 19, 2014

Long time no see ya.

Hai. Halo. Apakabar, maya?
Apakabar kalian, pembaca, pengkomentar, pelirik, dan jenis-jenis lainnya.
Long time no see ya? Entah karena saya yang sok sibuk atau memang sibuk. Entah.
Jadi begini. Jujur saja, dunia perkuliahan tidak seperti yang ada dalam cerpen fiksi atau sinetron-sinetron yang sekarang banyak disuguhkan. Sungguh. Tapi percayalah, disinilah 'realita hidup'.

Hari ini. Tidak, minggu ini maksud saya, adalah minggu yang insyaAllah 'benar-benar' libur bagi saya. Dimana saya tidak harus berangkat pagi ke kampus lalu pulang lagi dengan PP 8 jam lebih gara2 ditengah 'liburan yang bukan liburan' dosen minta jam. Haha *garing
Dan di sinilah saya sekarang, duduk di meja belajar adik terkasih di depan laptop papa tersayang ditemani mama tercinta. Bingung. Semacam bosan yang bukan bosan. Semacam terbiasa yang tidak biasa disibukkan kuliah lalu seolah dihempaskan waktu *ah apa ini. Saya bingung dengan liburan, apa yang harus saya lakukan agar sedikit lebih produktif? Mengantar jemput adik? Oh ayolah. Menghasilkan uang? Ah itu sudah, dan itu semacam belum bisa dikatakan produktif, mungkin. Sudahi semua ini!
Singkatnya, tadi teringat blog yang kemungkinan sudah menjadi kastil laba-laba maya. Dan seperti biasa, setelah dihadapan keyboard, terlalu banyak kata yang ingin tertumpah.

Jadi? saya harus mulai dari mana? Dari bagaimana kehidupan saya di perantauan yang tidak terlalu jauh dari rumah tp jarang pulang? Dari bagaimana kehidupan perkuliahaan saya yang bisa dibilang eh, seperti itulah. Apa saya harus menjelaskan tentang postingan random tentang kehilangan waktu itu?
Atau saya harus berkisah tentang kerinduan seorang cucu kepada kedua almarhum kakek saya? Sudah bertemu kah mereka? Ah. Saya rindu.
Ataukah saya harus bercerita tentang kejadian konyol saya saat bersepeda bersama teman SMA saya? Ini terlalu.
Biarkan saya berfikir.

1 comment:

  1. Maaf nih baru main ke blog kamu Pesan kamu baru aku buka di indonesia blogger community.... Wah kuliah dimana sekarang ??

    ReplyDelete