August 30, 2012

HAHAHA

Ini saatnya buat gue untuk tertawa ditengah kegilaan akan menumpuk dan menumpuknya tugastugas, materi dan segalanya di dalam otak gue --" #SKIP

Posting kali ini gue cuma mau cerita sih, tentang iya ini pengalaman gue SENDIRI! Digaris bawahi ya sendiri!
jadi ceritanya, tadi gue males pulang, percuma sih di rumah juga sepi jadi gue di sekolah sama Tika, dan berbagai teman lainnya *"berbagai"? #skip

Nah udah gitu gue dapet sms dari berbagai orang *berbagai?* yang intinya "gue harus pulang" yakali gue nurut aja ya pulang. Biasanya gue pulang bareng Iffa, eh gue nya ngga ngeliat dia, okesip mungkin dia belum masuk, terus gue ngeliat becak, okesip gue bosen naik becak! Dan gue mutusin buat naik angkot YEAY!

Gue jalab ke tempat mangkalnya angkot itu sendiri ya, yakali sekolah udah hampir sepi gitu :O
Sampai di tempat, ternyata disana lumayan rame adek kelas --" dan kebetulan gue ngga ada yang kenal haha. Jadi ya gue cuma main hape, gitugitu aja sampe ada angkot yang TULISANnya itu demiapa di mata gue itu jurusan gue. Berhubung gue sendirian jadi ya, tanpa banyak cingcong gue langsung masuk aja ke angkutan itu, duduk depan dong B)

Awalnya gue tenangtenag aja sih duduk di dalemnya sampe kernetnya itu bilang "PASIRIAN" hah? APA?! PASIRIAN!?! kok? asli demiapapun gue bingung, dan berusaha meyakinkan diri, menebaknebak gue alah denger apa engga, sampe IYA! angkot itu belok ke arah Pasirian dan bukan arah rumah saya! -_-"

Disitu gue galau ya *eh?* kalo gue turun gue turun dimana? terus ntar gue naik apa? kalo gue ngga turun? yakali PASTI gue makin nyasar :O

Dan saya memutuskan turun di... disitulah pokoknya, gue sih pura2 ngga ada apa2 cukup bilang "sini aja pak" nah kernetnya kaya agak bingung gitu "loh? kok turun sini?" yakali di situ emang ngga ada rumah sama sekali, wajar kalo dia nya bingung, gue aja bingung -.-" tp dengan wajah polos dan SOK tenang gue jawab "iya pak saya mau ke situ" CUKSTAU ya sebenernya saya gatau mau kemana :|

Udah gitu, gue buru2 jalan cepet ke arah yang tadi gue tunjuk padahal gue nunjuknya ke arah jalan besar hahaha -_-
Sampai disitu gue bingung lagi gara2 ngga ada becak. GUESS WHAT?! tadi gue pelajaran olahraga ya lari2 lompat2, ini itu dan semuanya udah bikin badan pegel2 dan sekarang gue harus jalan LAGI dan SENDIRI!

Setelah beberapa saat gue nemuin becak, dan gue pulang selama perjalanan itu gue sadar, kalo gue udah kaya orgil daritadi ketawa2 sendiri gajelas gitu! Eh tapi lucu juga sih gue bisa salah angkot kaya tadi :|

HAHAHAHA

August 17, 2012

#random4

Kali ini bukan hasil jepretan gue melainkan temen gue si @icakacang (dengan sedikit editan dari gue) , bagus banget lho, bener deh! :D 

Ini diambil pas gue sama tementemen lagi mau pondok ramadhan gitu, pagipagi datang, cuma buat ya bergeje ria haha :D
(9 Agustus 2012)




SMADA LUMAJANG part1

Ga tau kenapa ya tibatiba gue pengeeen gitu bikin posting tentang sekolah gue sendiri, yakali sekalikali boleh dong banggain sekolah gue B)
Gue sekolah di SMA Negeri 2 Lumajang tepatnya di jalan HOS Cokroaminoto No.159 Lumajang, Jawa Timur, Indonesia.
Kalo lo naik taksi, travel atau sebagainya, gue kasih tau lo bakal diturunin di depan gedung gedeee yang warnanya cream, dengan pager gedee juga, kalo kata tante gue sih "Ini sekolah atau kantor" -____-" #okeSKIP

August 15, 2012

#random2




Dema Juliansyah

Dema Juliansyah? Gue yang cuma Nitefreakers labil, yang gajelas sekarang masih nitefreakers atau engga, sudah pasti tau kalo itu adalah nama vokalis Night To Remember. Gue yang dulunya sok sok jadi Nitefreakers karena suatu keharusan dan ternyata jadi Nitefreakers beneran yang lambat laun pudar, ini labil kan -_- Awalnya gue emang gatau apa itu NTR siapa itu Dema, danlainlainnya, iseng2 dengerin lagunya dan seperti kata orang jawa "tresno jalaran soko kulino" #jdiaar haha gue suka beneran sama NTR ini, sampai mereka semua jadi bintang tamu di HUT sekolah, kenapa gue jadi nitefreakers dadakan, itu sudah dibahas di postingan gue yang duluuu banget :)

August 7, 2012

Surat Kecil Untuk Tuhan - Esa Sigit

ku ungkap perasaanku semua isi hatiku
aku telah jatuh cinta, sungguh jatuh cinta
mengapa sekejab saja setelah menunggu lama
terlalu cepat tuk berlalu dan meninggalkanku
 
Tuhan dengarkanlah pintaku sampaikan padanya
walau takkan mungkin bersatu
di hatiku selalu mencintainya
 
andai ku mampu kembali mengulang sekali lagi
namun telah kau tentukan harus ku terima
 
Tuhan dengarkanlah pintaku sampaikan padanya
walau takkan mungkin bersatu
di hatiku selalu mencintainya
 
(Tuhan dengarkanlah pintaku sampaikan padanya)
walau takkan mungkin bersatu
di hatiku (di hatiku) selalu mencintainya

August 6, 2012

Tika's Birthday 17th

Ijinkan gue ketawa sebentar hahaha :D
Sumpah demiapapun, temen gue yang satu ini bener2 SOMETHING!
Dia itu ulangtahun pemirsah, dia yang ulangtahun! Guess what? Mulai dari tempat, waktu, gue yang usul, apabanget kan haha :D

August 4, 2012

Still Aulionism

Bagi orangorang yang stay tune di blog gue, mungkin udah pada tau, gue itu @AULIONISM dadakan *karna berbagai faktor* ._.
oke! lupakan itu! yg lalu biarlah berlalu!! :)
Sekian lamaaaa, lamaaaa banget gue ngga denger kabar @Aulion itu, gue cuma bisa mantengin TL twitternya, karna jujur gue kadang ngerasa ga ada waktu buat staytune di segala hal yang berhubungan dengan si kece @Aulion :)
Demiapapun!! Gue emang ga pernah ketemu, tapi gue kangeeen {} *tutup muka, malu* #plaaak
Dan ini hasil kekangenan gue doong B) Hahahaha



prev : http://smymind.blogspot.com/2012/04/aulionism-part-i.html

#random1





Dear, Dahsyat...
First... I just wanna say “I MISS  YOU”
Kita berbeda, kta semua... berbeda
Berbagai sifat, tingkah laku, gen, dan DNA yang berbeda...
Siapa yang bisa menebak bahwa kita...
Bahwa perbedaan, nyata dan indah...
Sangat dan benar-benar indah...
Tadinya...
Masuk dalam sekelompok orang yang asing
Yang kita tak tahu bagaimana perangainya
Bergabung, tanpa tahu bagaimana harus bersikap
Ada senyum, tawa, marah, dan penyesalan
Bahkan ada sorotan tajam yang menusuk
Bahagia, sedih, bahkan benci ada di sana...
Kita tak pernah meminta untuk bertemu
Kita tak pernah meminta untuk bersama
Masing-masing dari kita harus berpisah dengan teman lama
Dan itu menyebalkan pada awalnya...
Seiring berjalannya waktu...
Perbedaan itu memaksa kita untuk saling memahami
Perbedaan itu memaksa kita untuk saling melengkapi
Namun,, selama apapun itu
Kita tetap berbeda, tak mungkin jadi sama
Seberapa lamapun itu,
Kita tetap tak bisa selalu memahami dan melengkapi
Tapi sekarang aku tetap bisa berkata
“Perbedaan itu indah”
Dahsyat...
Yang tak bisa saling memahami dan melengkapi
Menjadikan Dahsyat yang penuh kisah dan cerita
Tertawa  saat kita bahagia bersama
Tersenyum saat kita berhasil saling melengkapi
Sedih saat kita tak saling memahami
Bahkan marah, saat tak bisa sehati
Sebagaimana layaknya manusia biasa
Kita semua punya ego yang tinggi
Seberapapun kita mencoba melepaskannya,
semakin ingin kita mempertahankannya
dan itu menimbulkan perpecahan...
senyum tetap ada, tawa tetap ada, tapi ada tangis dan amarah...
Air mata yang menetes bukan untuk ego,
tapi untuk penyesalan
Amarah yang meluap bukan untuk ego,
tapi untuk rasa bersalah
Karna tanpa sadar kita masuk di dalamnya
Kita masuk dalam rahim yang sama
Yang memaksa kit untuk merasa sama-sama memiliki, Dahsyat..
Memiliki kisah, cerita dan hidup bersama...
Tapi kelak, bahkan  saat ini tak banyak waktu untuk mengingat
Tak banyak waktu untuk mengenang
Apapun itu, seberapa kita “tidak memiliki waktu”
Mungkin...
Tetap saja ada saat, dimana kita akan berkata...
Dahsyat, I wish you were here!”
I wish you were HERE!