April 29, 2012

AULIONISM~

AULIONISM!!!! *scream*'
Kalo DULU dua sejoli si @faizsutars dan @FariztMaulana ngatain gue dengan kata itu, demi apa gue rela ngebiarin sepatu merah gue yang manapun melayang ke jidat mereka berdua!!!
Demi apapun DULU gue benci sebenci bencinya sama @Aulion , dan iya, gue ngaku, itu semua TANPA ALASAN!! #skip

Ini berawal dari kedatangan seseorang yang tbtb nongol dan nyuruh gue buat buka youtube, iya itu kakak gue sendiri si @endroteguh !! Dari situ, semua berawal, gue nurut aja waktu disuruh buka ini iyu apa dan sebagainya yang gue samasekali ga paham, dan akhirnya gue dikasih tau kalo itu video STOPMOTION punya @Aulion . Well, awalnya gue ga peduli, bodo amat, dia mau bikin stopmotion ke, fastmotion kek, apa aja ga ngaruh sama hidup gue! Tapi, asli semakin diliat video2nya itu bikin gue semakin *jujur* bikin gue envy!! #skip
Waktu itu gue mikir, gmna bisa ada orang kek @Aulion itu??!! dia makan apa!! dia mandi make apa??! pake shower kyak @poconggg ??! oke, fine gue bakal pasang shower di kamar mandi !! asalkan, dia ngga jadi satu-satunya orang yang bisa bikin gue envy!! #skip
 
AULION STORY versi gue (LOL)
Waktu itu gue juga sempet mikir, dia itu apa??! Aulia Rizsa Wirizqi??? Siapapun ya, kecuali mereka2 yang ga punya temen, pastinya nebak kalo itu nama cewek, perlu gue ulang itu NAMA CEWEK #ups *keceplosan
Dan bagaimana bisa nama @Aulion didapat ??? Apa dia anak ALIEN yang diadopsi manusia, dan diberi nama cewe karena ortunya gatau dia cowo apa cewe, terus setelah dia besar, dia baru tau dia anak dari alien, dan mengubah nama panggilannya dari ICA menjadi @Aulion!! Yah, semata-mata untuk membuat ayahibu nya tau dmna keberadaan dia saat ini *sinetron banget sih gue* :O Dan dia dengan OTAK ALIENnya membuat sesuatu yang WOW dimata manusia, sematamata agar dia exis, agar ayah dan ibunya tau kalo dia uda SUKSES JADI MANUSIA!! Dan suatu saat nanti, ketika ayah dan ibunya datang dia siap membantu mereka untuk menyerang manusia, tapi sayang semua itu sia-sia karna ada BATMAN!! Pahlawan Kegelapan!! *apasih(?)*
Oke, skip aja! Kalo diterusin kalian bakal semakin gila bacanya -_-"

Cerita punya cerita, gue cukup tahan untuk menjadi seorang remaja ababil yang GASUKA @Aulion !!
Walaupu, tiap hari @fariztmaulana @azizahfaqi @cynthia_gitta selalu manas2in "@Aulion knpa  sih? pinter iya, jelek engga, manis iya! Terus kamu gasuka dari mana nya??" 
Rasanya gue pengen jawab : "Gue gasuka dia hidup!!" #eh
Dan mungkin dari itu, gue kena karma!! *ampuuun, mament!!

Dari suatu kejadian yang mustinya DILUPAKAN!! Mendadak gue pengen jadi @Aulionism \(m)/ kenpa??! Jawabannya sama, TANPA ALASAN!! :D
Dan kalo ada orang yang nanya kenapa, gue cukup bilang " itu namanya MOVEON!!" hanya @fariztmaulana @azizahfaqi @cynthia_gitta yg paham :D (LOL)

--sekian--


April 22, 2012

facepukon.com (´⌣`ʃƪ)

Facepukon??! Apa ituu??!~ Gue gabakal jawab, lo bisa cari sendiri di google, beliau lebih paham daripada gue :D *skip
Ini berawal dari salah satu temen gue di akun heello yang namanya ka @deniDwir.. Dia promosiin akun facepukonnya gitu, awalnya sih ga tertarik.. Aelaah, akun gue udah banyak, gatau deh, @azizahfaqi bakal bilang apa, kalo tau gue punya akun facepukon :D *udah skip aja*

April 16, 2012

QaCa's photo :D

Sebenernya, ini udah kadaluarsa. Tapi yaudahlah ya, bo amat! Kita tanggal 15 April 2012 ngerayain ultah @talithacuhy yang harusnya tanggal 26 Maret 2012 *bener gasih?* dan seperti biasa, dirayakan di basecamp tetap kita "GAMA RESTO" #eeaa
Well, kali ini kita nongkrong cuma sebentar disana :D Selebihnya kita nyari tempat foto2, jadi ceritanya kita sok alam banget, nyari tempat "pas" buat foto, berikut hasilnya :

April 13, 2012

Hari ini itu -____-

Sebenernya dari pagi, perasaan gue udah ga enak, berasa bakal ada sesuatu yang ga enak bakal terjadi -__-
Tapi semuanya gue tepis, mungkin itu cuma perasaan gue doang.. Tumbentumben nya gue berangkat pagi bener ke sekolah, tapi gue jalan ke kelas itu dengan langkah gontai dan gue bilang ke salah satu temen gue "Males banget sekolah rasanya hari ini.."
Pas pelajaran biology, tbtb gue jadi semangat, tapi haus banget sumpah! Waktu itu gue duduk di belakang bareng kelompok gue. Nah pas bahasa inggris mulai, perasaan gue mendadak ga enak lagi. Gue duduk di bangku nomor 3, sebelah @cynthia_gitta dan karena si @gitajanuariska yg nulis di papan itu tulisannya kecil gue agak majuan dikit duduk di bangku nomor dua sebelahan sama @rosapoangestika ... Perasaan gue sih biasa aja, cuma rasa "males" itu bener2 merasuk banget!!
Sampe ada segerombolan orang masuk kelas! Dan!! *jengjeng* Tragedi buat gue dimulai -__-
Ampuuuuun!! Temen2!! Gue punya salah apa sama lo semua sih!!! Gue kan anak baikbaik -__-
*berasa pengen narik rambut @addadhecy sampe gundul sumpah!!!

April 12, 2012

Hape gue manaaa???!!

Sebelum gue cerita, buat orang orang yang ga peduli sama hidup gue, diperbolehkan tidak membaca :))

Hari ini, Kamis, 12 April 2012 3 hari lebih beberapa jam lagi menuju UAn *apa hubungannya??*
Beneran deh, gue dagdigdug kalo keinget UAn, padahal gue masih kelas XI dan pastinya ga ikut UAn kali in.. Oke lupakan itu!
Hari ini gue ada jadwal les kimia jam 3, sementara gue pulang sekolah jam 1 lebih. Sebenernya sih pengen pulang, tapi kalo udah pulang itu, bawaanya males mau berangkat lagi. Akhirnya, gue mutusin buat ngga pulang dan nungguin @azizahfaqi di sekolah yang lg ngerjain biology
Anyway, ternyata kerjaan si @azizahfaqi ga selama yang gue kira, dan untuk menunggu waktu gue berlaga geje keliling sekolah lantai 2 :D Lama kelamaan gue bosen juga, soalnya sekolah uda mendekati sepi, (bahasa kerennya = limit mendekati nol) *apaan sih*
Akhirnya, gue mutusin buat ngajak @azizahfaqi nyari bakpau, soalnya demi apa, hari itu gue lagi pengen bakpao bangetbanget! Setelah itu kita makan di halte? :O *padahal ga nunggu angkutan* -___-

Pas di hape uda nunjukin jam setengah 3 lebih kita buru2 berangkat ke tempat les kimia. Eh, sampe disana ternyata masih jam set3!! :@ :@
Disana gue disapa guru fisika  dan ditanya "uda sholat dhuhur?"
Gue : ya ampuuun!!! gue lupa belom sholat! dan ini udah jam setengah 3!!!! "eh, belom, pak"
Guru : "yaudah sholat dulu aja"
Gue : *berangkat sholat*
Berhubung gue cuma sendiri di mushola itu, karena @azizahfaqi juga ga sholat, akhirnya gue bebas milih mukenah yang ada, gue naruh hape disebelah gue, dan gue sholat. Abis itu, gue keluar make sepatu, dan berasa pengen beli makanan apaa gitu. Akhirnya, gue sama @azizahfaqi jalan ke arah RS Bhayangkari, yang ternyata cuma ada batagor, cimol dan kentucky, dan nihil gue lagi ga mood makan itu semua.
Kita balik ke arah tempat les, sambil ketawa ga jelas. Nah, waktu itu gue megang saku dan hape gue??!! hape gue manaa??! hape gue!!!.
gue : @azizahfaqi hape!! hape ga ada!!! mampuss!! di musholla!!! *lari ninggalin @azizahfaqi yang keliatannya masih bingung
Yang namanya musholla, dimana2 kalo masuk harus ngelepas alas sepatu, nah sangking bingungnya gue, gue ngelepas sepatu ga kira2, sampe busa sepatu di dalemnya itu loncat keluar -___- Kalo aja gue lagi ga bingung, mungkin gue udah ketawa ngakak gara2 itu apalagi kalo  ngeliat ekspresi si @azizahfaqi pas bilang "lho, Kiq, lepass!!!"
Gue langsung ke dalem dan ngecheck keberadaan hape gue itu, dan nihil! Ga ada apaapa!! Waktu itu gue langsung panas dingin, BUKAN! Bukan karena itu hape mahal yang kalo dijual bisa buat beli mobil! Sekolah gue mah gaboleh bawa hape kamera, jadinya gue ga dibeliin hape yang "canggih" sama ortu! Masalahnya gue udah terlanjur sayaang sama hape itu! Terutama sama nomor cantik yang ada di dalemnya, dan itu milik salah satu operator yang agak menyulitkan bagi pelanggan yang kehilangan simcard, ada yang bilang harus ngurus ke polisi segala.. Udah kebayang deh gimana ribetnya! Udah kebayang kalo misalnya mama bakal bilang "yaudah kamu ganti nomor aja!!" Aku mauu bilang apa ke mamaa!! *scream*
Waktu itu sebenernya @azizahfaqi bilang " knpa ga di misscal aja??" Tapi sangking paniknya gue ga ngerespon sama sekali kata2 dia, sampe ada orang yang mau sholat ashar di musholla itu keluar dan bilang "mbak jangan rame rame ya, yg di dalem mau sholat!"
Gue juga ga ngerespon sama sekali, soalnya waktu itu gue lagi melongo memandangi isi tas gue! Lo tau apaa??!!! Hape item gue itu nangkring dengan terabalik di sebelah kiri bukubuku gue!! Sontak, gue lemes anciiir!! jadi ceritanya daritadi lo disini!! knpa sih ga bilang2??!! gue panik tau ga sih!! Sementara si @azizahfaqi sibuk ngejawab orang tadi, gue berbalik dan nyengir ke dia sambil bilang "hapenya di tas" :P

Respon si @azizahfaqi yang pasti dia ngomel ngomel gitu yang inilah yang itulah yang omongan dia ga di dengerin laah, yaudahlah ya! Itu salah lo sih ngomong sama orang panik. Pokoknya gue ga salah #eh

Tapi makasih yaa buat @azizahfaqi udah ikutan bingung dan ikutan ngetawain gue mulai dari kepanikan gue, sepatu gue yang lompat sampe hape gue yang nangkring di tas -____-

April 8, 2012

Surat Kecil Untuk Tuhan *film

Surat Kecil Untuk Tuhan.. :')

Engga, gue ngga bakal bahas detail mengenai film ini, tentang jalan ceritanya atu apalah, karna kalo gue posting itu, pastinya udah telat banget dan ga penting banget kalo gue baru posting serba serbi SKUT sementara di blog laen udah berjamur -__-
Gue cuma pengen curhat aja #halaah, lebih tepatnya cuma mau cerita, kalo gue baru aja nonton SKUT *kesian banget ya -.-

April 1, 2012

APRILMOOOOOP {}*

Yeay!! Aprilmooop telah tibaaa!!
Aprilmop emang bukan liburan, bukan makanan, bukan apa2 yg spesial banget.. Tapi gue suka Aprilmop!! :D
Kenapa??! Soalnya gue bisa ngerjain orang sesuka hati :P
Sebenernya sih ngga usah nunggu aprilmop buat ngerjain orang, tiap hari juga bisa #eh
Tapi pas Aprilmop itu dateng, semangat ngerjain orang itu lebih berasa buat gue! =))
Ada yang bilang Aprilmop itu hari kebalikan. Bukannya gue ga setuju atau apa, tapi keseharian gue itu.. *maaf dilarang buka aib* kalau kebalikannya, terus gue mau jadi anak pendiem gitu. Manaa betaaah!! -___- Malah si @azizahfaqi said "jangan biarkan Ekiq diem sebelum dia jadi geje!" Oke, saya anggap itu pujian..
Anyway, bagaimana APRILMOP tahun ini??! So pasti, gue ga ketinggalan doong :D
Mulai hari Sabtu gue uda mulai nyusun rencana licik-licik gitu, dan sayangnya rencana besar yang ga kesampean~ :(
Malam menjelang aprilmop itu gue sempet begadang gitu, on di twitter, fb, kwikku dan heello.. Dan, apesnya temen2 gue pada nge'off semua! Njiir, mana bisa gue ng'aprilmop mereka, dan akhirnya gue nemuin satu korban yang ga bersalah sebenarnya, lebih kecil dari gue, ga pernah ketemu, dan bahkan baru kenal lewat heello, namanya @indahlookita :D Dan dia adalah KORBAN PERTAMA!! =))
Selamat ya ade @indahlookita !! :))
Jadi awalnya, kita emang uda mention2an di heello, terus dia bales mention nya telat gitu, anh itu deh, langsung kepikiran buat jadiin @indahlookita sebagai korban pertama, gue tiba2 ngereply dia pake kalimat yang sejujurnya emang bikin orang berfikir "gue salah apa??!" Dan semakin dia berfikir semakin dia merasa bersalah gue bakal semakin seneeeng :D Dan akhirnya "APRILMOOOP ade sayaaang~" kalimat itu keluar, dan gue ngakak =))
Korban selanjutnya, alias korban kedua, tetep di lingkup heello, kalo yang ini sih, gue parah sumpah! -___-
Yang ini bukan hanya baru kenal, bahkan aku baru nge'listen dan minta listback, begitu di listback akunya bilang kalo aku ga minta listback, sebenernya sih pengen diterusin gitu, tapi gue inget "mampus! gue baru kenal bahkan BELUM kenal" akhirnya kata "aprilmoop" keluar lebih cepet.  -___-
Oke, itu korbankorbanku, setelah bosen nagdepin lepy, aku keluar kamar *laper* nyari makanan, buka kulkas, buka saji, buka lemari makan, buka setiap toples yang isi makanan, buka magicjar dan apapun yang ada di hadapan gue.. Begitu gue makan tahu bakso, tibatiba gue kepikiran "kalau ternyata ini tahu boongan, gue di aprilmop sama mama gmna ya??!" *lupakan* itu cuma efek hbs ngerjain orang.. :D
Abis itu, gue pengen ngerjain sahabat QaCa, gue ngirim sms yang isinya itu ngejelek2in mereka, ngomentarin mereka, dan yang parah gue bilang ke salah satunya "lo tu egois! selalu mikirin diri sendiri! disini ada kita! ada QaCa! sadar ga sih!!" *ngetiknya sambil ketawa ngikik*
Dan akhirnya gue exit dari akun2 yang ada, anjirnya tbtb lepy gue NOTRESPONDING! Aigooo!!! Tugas gue belum kesave, rasanya itu dagdigdug ga keruan, terus tbtb jadi putih semua tuh layar si lepy *lepy=laptop* dan pas itu rasanya udah gatau deh mau bilang apa, emosi rasanya. Nah pas gue pegang, si lepy mendadak kembali normal dan seolah ga terjadi apa2!! Sialaaaan!! gue dikerjain lepy! Untungnya ga ada tulisan APRILMOOOOP, kalo muncul tulisan itu di layar lepy, gatau deh gue apain lepy nyebelin ini!! *scream*

Dan akhirnya gue bisa tidur dengan tenaaang~
Paginya, si QaCa udah ngebales sms gue, ada yg minta maaf, nah gondok nya, ada yang nenggepin serius bangetbanget sms gue, dia nyurahin isi hati gitu *maaf gue buka aib* Gue jadi gondok sendiri gitu, hampir aja gue trauma gara2 kata2nya itu, hampir aja gue mau ninggalin APRILMOP -_-
Tapii ternyata gue malah makin semangaat, nyari korban lagi dan lagi, ada tuh salah satu kakak kelas gue yang kena, dia nya bilang "aku tuh udah maraah sama kamu de, katakatamu itu lho ga enak banget bikin emosi tau! ternyata aku dikerjain! -_-" spontan gue ngakak2 ga jelas gitu :D *berhasilwoyberhasil* :D

Dan masih bnyak cerita lainnya, yang pasti bikin tangan gue pegel kalo diceritain semua. Jadi cukup itu saja yaaa..
Gagal??! Iyalaah, ada juga yg responnya cuma "oooh" ada yg ngebalesnya pas 2 April.. tapi gapapa itu APRILMOP ku tahun ini. Itu ceritaku {} apa ceritamuu??! :D