January 31, 2012

Gue Ngga Tau Judulnya Apa??

Jujur ya, gue bingung mau ngasih judul apa buat posting ini.. *ada saran??

Hari ini,  gue cuma iseng, sumpah iseng!! =P
Hari ini, tanggal 31 January 2011 ada Olympiade MIPA, bhsa inggris atau apalah ya.. Aku lupa -_-" *ga merhatiin*
Yang aku tau, hari ini itu, gue, Cynthia, Niken, Iffa.. Yah kami berempat emang geje beuut!!
Sebenernya hari ini itu ngga ada KBM, tapi kelasku tetep ada praktikum biology.. -_-" *jangan ketawa*
Yah, spereti itulah, kami praktikum dengan jas lab, kertas HVS dan peralatan praktikum lainnya.. Untuk kali ini, kita praktikum FREKUENSI OPERKULUM IKAN dan ANATOMI INSANG LELE..
Biar gue ulang LELE!! itu tuh, ikan yang hiperaktive!! Yang bner2 ga bisa diem, yang kalo dikasih air banyak loncat, dikasih air sedikit apalagi -_-" ikan yang nyebelin, karna dia itu pemakan  "segala" gue tekanin ya dia itu pemakan "segala"..! Apapun  dia mau, dan  anehnya bnyak  orang yang suka ama  ikan yang menurut gue kurus ini =P
Awalnya, kita sebagai murid yah melakukan tugas dengan "baik" dong =P
Ada yang niat dan ada yang ga niat, nah gue ini termasuk yang stengah2.. *ngaku* jujur aja, pas praktikum gue sempet nyandar di jendela, terus mikirin "kalo gue foto di sini, di posisi ini, dengan efek cahaya matahari, pasti keren deh" NGGA penting banget kaan??!! *sadar

Setelah masuk ke praktikum anatomi lele, kita mulai berekspresi!
Yah begitu, ada yang tereak2 ga keruan, ada yang loncat2 ga keruan *termasuk gue*, ada yang lari lari, ada yang ketawa ngakak, dan bahkan ada yang NO RESPON -_-" dan itu semua gara2 seekor ikan kurus yang namanya "lele", nyebelin kan??
Nah, yang namanya "anatomi" tandanya kita harus melakukan pembedahan terhadap si lele itu, dan lo tau apa??? Waktu lele'nya di beda, dan dia ga mati2, dia nya malah  loncat2 gitu, gue simpatik ama dia!! gue ulang GUE SIMPATIK AMA LELE!! -_-"
Mukanya (emang gimana mukanya??) itu lho bikin simpatik, pasti sakit deh, di tusuk pake pisau.. awwwawww!!
Pesan trakhir gue buat lele : "Lele, kamu harus kuat yaa. Semangaaat!! Setidaknya kalo kamu mati karna ini, dan aku dapet nilai bagus, aku bakal inget sama kamu.. Selamat jalan yaa, Lele. :') *ekspresi terharu*"
Tapi, se simpatik2nya gue ama lele, sisi kejam gue mulai menjalar, gue sambet hapenya Cynthia dan gue video yang namanya "pembedahan si lele" *maksud gue baik kok, biar semua yang liat video ini, bakal inget sama lo, Le.. =P*
Eh, pas gue video si Lele, malah loncat2 ke bawah.. Dan eh mampus, dia di kaki gue!! Waktu itu sebenernya gue mau bilang, "Lele, gue tau kok lo mau minta maaf atas segala kesalahan yang pernah lo buat, entah itu karna lo pemakan "segala", entah itu karna patil lo yg bikin gue takut, entah karna lo yang bikin temen2 gue histeris *gue juga* atau itu karna lo yang ga bisa langsung mati pas di bedah.. Gue ga tau lo mau minta maaf buat yang mana, tapi sebelum lo loncat ke sini (baca=kaki gue) gue udah maafin lo kok, lo baik2 ya disana, kalo makan pilih2 gitu, biar lo nya ga kurus.." dan saat itu gue juga pengen bilang "...tapi gue ngga berharap lo sampe loncat ke kaki gue!! gue kan takut!!" -_-" Dan alhasil gue ikutan loncat kayak si lele.. --"
Sampe mana gue tadi?? Oh, lele.. Dan untuk menepati janji gue, gue mau elo selalu dikenang sama temen2 gue dan orang2 lain.. Nih, gue upload video lo.. Kesannya emang kejam sih, tapi SUEER gue cuma bermaksud bagi ilmu sama kalian, sekaligus muasin hati si Lele =D

Jujur saja ini SEMACAM praktikum fail! -_-






January 29, 2012

Today in memory of QaCa

Hari ini, tanggal 29 Januari 2012, H+5 dari ultah gue..
Gue, Litha, Friska, Walda, (QaCa) dan Sastika Chandra Aginanti makan bersama di resto GAMA..
Resto Gama ini udah  jadi tempat tongkrongan favorite anak QaCa, sebenernya sih agak maksa kalo bilang "tempat favorite", kata itu muncul di pikran gue, soalnya QaCa kalo mau lunch bareng pasti ke situ, bukan karna kita sukkkaaa bangeet sama makanannya, bukannya kita suka ama harganya, apalagi suka sama pelayannya *nahlho??* Makanan disana itu standart, tp kebanyakan ayam, gue bilang rada' maksa kalo bilang "tempat favorite" salah satunya karna disitu kbnyakan menu ayam, sementara si Walda aja alergi ayam -_-", harga disana juga standart laah, segitu itu, kalo pelayannya.. eh ya ampuuunn, ga masuk deh, wajah mereka aja kita ngga inget.. Ehehehe *maaf*

January 27, 2012

NTR in my opini 1

Gue yang dulunya bilang ga tau soal NTR sekarang mendadak tau! Yang dulunya gue ga peduli, sekarang gue sensitif dengan namanya! *pokonya gue harus tau masalah mereka*
Kalo ada yg nanya, "skrg lo suka NTR??" gue bakal jawab "BELUM"..
Kenapa? karena sampe sekarang gue masih ga inget tuh muka2 personelnya.. :P

January 25, 2012

Badai Matahari *scream

Badai matahari??
Apa??
Beneran??
Oh, God!!! -_-

Awalnya, gue cuma curiga ama angin yg dari kemaren semakin ga bersahabat, makin hari makin kenceng.. Banyak pohon tumbang, kaca pecah, sawah rusak, dan katanya sih ada korban nyawa :(
Sumpah gue takut!!
Apalagi setelah dapet sms dari Cynthia Kusumadewi..!
Omigosh!! Apa apaan ini?? Gue kan belom siap2, belom ngcharger lepy, hape, lampu emergency, dll.. Aduh gimana ini,, *pasang kabel kolor*
Eh, ya ampuun!! Orang2 di fb sama twitter malah rame ngomongin itu.. *semakin galau*
Sampe gue nyari2 info kemana-mana dengan kecepatan modem yang naik turun ga jelas ini.. Dan semoga SEMUANYA CUMA ISSUE DOANG!! Amien.. :)
Oke, C E K I D O T..!



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Partikel energetik dari ledakan "flare" badai matahari pertama di tahun 2012 yang tergolong cukup kuat  yang terjadi pada 23 Januari pukul 10.59 WIB, telah mencapai bumi pada Selasa 24 Januari malam waktu Indonesia.
"Dampaknya terhadap operasional satelit terasa hingga Rabu ini. Flare yang cukup kuat ini adalah pertama kali sejak Mei 2005 atau sejak tujuh tahun lalu," kata Deputi Sains, Pengkajian, dan Informasi Kedirgantaraan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan), Prof Dr Thomas Djaludin di Jakarta, Rabu( 25/1).
(read more..)

Oke, gue cuma mau ngeshare ini doang, apapun yang mereka katakan tetap POSITIVE THINKING yaa.. Soalnya firasat gue bilang, insya'allah, EVERYTHINGS WILL BE FINE!! :) Amien.. :)

January 24, 2012

Sweet Seventeen :*

Sweet seventeen?? Iya!! Aku sweet seventeen hari ini.. :*
Rasanya? Ngga bisa deh diungkapin dengan kata2, rasanya itu!! Seneng bangeet!!
Kenapa?? Jangan tanya?!! Aku juga ngga tau kenapa bisa sneng kyak gini.. :)
mungkin karna bisa bikin KTP.. wkwkwk "lirik Desy Ariyanti..
Yang jelas aku mau ngucapin terimakasih buat temen2ku, sahabat2ku, keluargaku, yang ini, yang itu.. *apa sih??* :D

January 21, 2012

"Night To Remember" will come to my school..! ^.^

Sebelumnya, jangan tanya "lo suka NTR??"
Jangankan suka, bahkan gue baru tau kalo ada band yg namanya NTR itu dari salah satu temen sekolah, yang kek'nya ngefans banget ama band ini.. Awalnya sih, masa bodo' aja, mereka suka apa ya suka suka mereka, gue kan Vierrania *sebenernya cuma Kevin Aprilio nya doank* :D
Tapi, suatu hari, pas sekolah mau ngundang bintang tamu buat ultah sekolah, setelah terjadi kerumitan diantara pilihan yg berbeda, voting, pemikiran yang berbeda, kepentingan yang berbeda, dll *karna kita murid yang terlalu kritis*, yang sebenernya itu semua nggak ngaruh sama hidup gue :P 
Akhirnya, terpilihlah "NIGHT TO REMEMBER"..
Awalnya sih, gue sempet nolak *mentah2* soalnya, gue tuh sama sekali ngga tau apa apa sama yg namanya NTR itu.. Tapi, setelah gue pikir2, emang ada gunanya gue ga terima??!! Toh itu udah keputusan yg ngga bisa diganggu guat! Buktinya, gue pun udah byar iuran buat ngudang band itu.. Dan sekali lagi gue pasrah *ngalah -_-

January 17, 2012

Friendship

Gue cuma mau ngeshare gambar2 yang gue dapet dr browsing.. *yg menurut gue bagus!!*
CEKIDOT!! :D



January 13, 2012

Cuma Pengen Ngetik :P

Surat Kecil Untuk Tuhan Ost. by Esa Sigit
ku ungkap perasaanku semua isi hatiku
aku telah jatuh cinta, sungguh jatuh cinta
mengapa sekejab saja setelah menunggu lama
terlalu cepat tuk berlalu dan meninggalkanku

Tuhan dengarkanlah pintaku sampaikan padanya
walau takkan mungkin bersatu
di hatiku selalu mencintainya

andai ku mampu kembali mengulang sekali lagi
namun telah kau tentukan harus ku terima

Tuhan dengarkanlah pintaku sampaikan padanya
walau takkan mungkin bersatu
di hatiku selalu mencintainya

(Tuhan dengarkanlah pintaku sampaikan padanya)
walau takkan mungkin bersatu
di hatiku (di hatiku) selalu mencintainya



Lara Hati - La Luna
Rasa takut kehilanganmu
Kini menjelma menjadi nyata
Ku tak bisa menghindar
Mungkin cintaku tlah usai

Kata maaf tak bisa menebus
Atas satu khilafku padamu
Kau merasa dikhianati
Kau putuskan untuk pergi

Reff:
Ku coba tersenyum saat kau pergi
Meski lara hati menangis melepasmu
Andaikan kau tahu
Betapa aku masih mencintamu

Kata maaf tak bisa menebus
Atas satu khilafku padamu
Kau merasa dikhianati
Kau putuskan untuk pergi

Back to Reff: 2x

Ingin rasanya aku memelukmu
'tuk terakhir kali sebelum engkau pergi
Namun ku takut tak mampu
Menahan air mataku


 Bimbang by Melly Goeslow
Pertama kali aku tergugah
Dalam setiap kata yang kau ucap
Bila malam tlah datang
Terkadang ingin ku tulis semua perasaan

Kata orang rindu itu indah
Namun bagiku ini menyiksa
Sejenak ku fikirkan untuk ku benci saja dirimu
Namun sulit ku membenci

Pejamkan mata bila kuingin bernafas lega
Dalam anganku aku berada disatu
persimpangan jalan yang sulit kupilih

Ku peluk semua indah hidupku
Hikmah yang ku rasa sangat tulus
Ada dan tiada cinta bagiku tak mengapa
Namun ada yang hilang separuh
Diriku


Lovely Day
Salmyeo si nar kkae wo jwo yo
My sunshine
Dong hwa sog gong ju cheo reom nuneul gam
I gi da ril geoye yo
Nun tteu myeon nae gyeote ham ge har love shot
Dong hwa sog wang ja cheo reom na reul bo myeo useo jul geo jyo
Na do mollae du nuni neo man geu ri go
Tto mollae du geun geo rin ka seumi so ri chi ne yo

I wanna love you
I wanna with you
Geu dae do neu gi na yo nae mameul
Nae ge wa yo jo geum deo da ga wa yo nae mameur ga jyeo yo
Everyday lovely day mae ir sok sagyeo jul ge yo
Kaen di bo da dal kom han sa rang eur jul geo ye yo

Ma beobe ju muneur georeo syal lalla
Tta deut han haet sal gateun neo ui mi so na reur deul chu gin
Na do mollae ga seumi tto du geun geo ryeo
Du nune a reut geo ryeo I je neun mal hae bollae yo

I wanna love you
I wanna with you
Geu dae do neu gi na yo nae mameul
Nae ge wa yo jo geum deo da ga wa yo nae mameur ga jyeo yo
Everyday lovely day mae ir sok sag yeo jul ge yo
Kaen di bo da dal kom han sa rang eur jul geo ye yo

Wanna love you wanna with you
Ana jullae yo lovely day nae mameur neu kkyeo bwa yo
Yeong won hi ham kke hae
Ral la ral la ral la ral la mae ir haeng bok man jul geo ya
Kaen di bo da dal kom han sa rang eur jul geo ye yo 

January 12, 2012

The Way You Look At Me






INTRO
No one ever saw me like you do
All the things that I could up to
I never knew just what a smile was worth
But your eyes say everything without a single word

CHORUS

'Cause there's somethin' in the way you look at me
It's as if my heart knows you're the missing piece
You made me believe that there's nothing in this world I can't be
I never know what you see
But there's somethin' in the way you look at me

If i could freeze some moment in my mind

Be the second that you touch your lips to mine
I'd like to stop the clock, make time stand still
'Cause baby, this is just the way I always wanna feel

(Repeat CHORUS)


BRIDGE

I dont know how or why I feel different in your eyes
All I know is it happens everytime

(Repeat CHORUS)


CODA

The way you look at me


-------by Christian Bautista-------


*ini lepy gue dalam kedaan mau pingsan, baterai abis, listrik padam* -_- 

January 11, 2012

"Coret-coret" in *everywhere*

Tadi gue dapet tugas bikin laporan tentang pengamatan perilaku yang melanggar etika.. *pelajaran PLH*
Dan bisa disimpulkan penyebab kita (baca=siswa) mencoret-coret dikarenakan, berbagai hal antara lain adalah :
  1. Iseng. Anak2 kayak kita ini kan sukanya iseeng mulu' *ngaku deh? =P
  2. Kepepet. Bayangin deh, kalo ulangan mtk, kertas buram kita udah penuh, tapi kita butuh ngitung, apa yang terjadi?? ngga ada buram, meja-pun jadi =P . Dan *psst* kalo mau ulangan tp ga belajar.. *kalian taulah =P
  3. Kreatifitas. Ini lebih ditekankan kpda anak2 yang "istimewa",yaitu mereka yang tangannya tu ngga bisa diem barang sedetik aja, apapun yang ada di depan mereka, pasti deh dimainin, terlebih kalo mereka bawa pulpen.. Yang namanya tembok, meja, bangku, tas temen, kotak pensil, bahkan bungkus penggarispun bisa bergambar dengan keberadaan mereka *pengalaman* -_-"
  4. Galau. Nah ini nih, masalah kita2 jaman sekarang, kerjaannya galauuuu mulu, akhirnya apapun di depan kita pasti jadi sasaran =D
  5. dll, dsb, dst.. =))
Nah dari situ, kita cari cara gimana supaya kebiasaan itu bisa hilang (berkurang maksudnya, kalo hilang itu masih mustahil -_-) :
  1. Sadar diri. Hallo, kalian udah sekolah, berpendidikan, masak ga sadar2 sih kalo bangku itu hak kita jadi suka2 kita dong *nah lho??* SALAAAH!!! Maksud gue, bangku itu hak kita, dan kita harus ngejaga apapun yang kita miliki :)
  2. Ketegasan hukum. Di sekolah kan ada tuh yang namanya poin dan hukuman, harusnya itu dilakukan secara nyata jangan cuma gertakan doang..
  3. Menyediakan tempat berkreasi untuk anak yang ngga bisa ngontrol tangannya =P
Oke, sekian dari saya *udah cuma gitu doang??* yah, emang!! Mau gimana lagi coba??

January 10, 2012

Keringat as Pengatur Suhu Tubuh *proses*

Gue udah bilang, kalo gue ini pelajar, dan untuk ke3 kalinya gue bikin posting tentang tugas2 gue.. Kali ini di semester 2 kelas XI biology gua masuk bab EKSKRESI, dan yang mau gue sharing ini merupakan proses keluarnya internet *heh??* SALAH!! maksudnya, keringat.. *maaf, males ngapus*
oke, read now!! #perintah :P

Keringat as Pengatur Suhu Tubuh *proses*
Proses pengeluaran keringat diatur oleh hipotalamus (otak). Hipotalamus dapat menghasilkan enzim bradikinin yang bekerja mempengaruhi kegiatan kelenjar keringat. Jika hipotalamus mendapat rangsangan, misalnya berupa perubahan suhu pada pembuluh darah, maka rangsangan tersebut diteruskan oleh saraf simpatetik ke kelenjar keringat. Selanjutnya kelenjar keringat akan menyerap air garam dan sedikit urea dari kapiler darah dan kemudian mengirimnya ke permukaan kulit dalam bentuk keringat.

I Gotta Find You

Alkisah,, gue dapet tugas dari guru bahasa inggris, nyari "love song" dan ngidentifikasi lagu itu.. :
Gue ngga tau kenapa gue jadi pengen ngepost lirik lagu ini, ini lagu dinyanyiin sama Joe Jonas di film Camp Rock.. NGGAAK!! bukan yang "This Is ME", ini lagu versi Joe Jonas sendiri, judulnya "I Gotta Find You"..
CEKIDOT!! :D

I GOTTA FIND YOU - JOE JONAS
Everytime I think I'm closer to the heart
Of what it means to know just who I am
I think I've finally found a better place to start
But no one ever seems to understand


I need to try to get to where you are
Could it be, your not that far


You're the voice I hear inside my head, the reason that I'm singing
I need to find you
I gotta find you
You're the missing piece I need, the song inside of me
I need to find you
I gotta find you


Oh yeah
Yeah yeah


You're the remedy I'm searching hard to find
To fix the puzzle that I see inside
Painting all my dreams the color of your smile
When I find you It'll be alright
I need to try to get to where you are
Could it be, your not that far


You're the voice I hear inside my head, the reason that I'm singing
I need to find you
I gotta find you
You're the missing piece I need, the song inside of me
I need to find you
I gotta find you


Been feeling lost, can't find the words to say
Spending all my time stuck in yesterday
Where you are is where I want to be
Oh next to you... and you next to me
Oh I need to find you... yeah


You're the voice I hear inside my head, the reason that I'm singing
I need to find you
I gotta find you (yeah)
You're the missing piece I need, the song inside of me
I need to find you
I gotta find you


You're the voice I hear inside my head, the reason that I'm singing
I need to find you (I need to find you)
I gotta find you (I gotta find you)
You're the missing piece I need, the song inside of me
I need to find you
I gotta find you


Yeah, yeah... I gotta find you
*ngebayangin dianya nyanyi di depan gue*

Jadi, apa gue bakal make lagu itu buat tugas gue?? Gue juga masih #galau *2012 masih ada galau ya*?? :P
Jadi gimana ini, gue bingung deh, itu lagu sedih apa seneng sih? -_-"

January 7, 2012

Vierra

Vierra berasal dari dua kata, yaitu Vier dan ra:
vier \ˈvī\ merupakan kata benda yang berarti empat. Bagi Vierra Band ini berarti mewakili 4 personil band Vierra.
ra \ˈrä\ merupakan dewa matahari dari tahun 1877 di negeri Mesir.
Anehnya, ra pada kata vierra untuk band ini merupakan frase tambahan yang artinya girlie untuk menyatakan bahwa band ini memiliki anggota cewek, yaitu Widi. 

Vierra adalah group band musik indonesia asal Jakarta, yang beranggotakan 4 orang (satu diantaranya adalah seroang cewek cantik dan yang lainnya adalah cowok-cowok yang cool abis). Group band vierra pertama kali dibentuk pada November 2008. Sejarah awal mula pembentukan band veirra, dimulai dari pertemanan keempat personil Vierra, yang bearawal dari pertemuan mereka di situs jejaring sosial Friendster. Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, group musik ini mempunyai nama “Andante”, namun karena merasa kurang cocok, salah satu anggota mengajukan nama “Vierra” yang berarti “Empat” sesuai dengan jumlah personilnya. Dan akhirnya pun nama “Vierra” resmi terbentuk pada November 2008. Seperti group musik lainnya, Vierra pun mempunyai nama penggemar atau komunitas fans club yang dibentuk sejak Maret 2009 dengan nama “Vierrania”.

Widy Vierra


Nama Lengkap: Widy Soediro Nichlany
Nama Panggilan : Widy
Tempat /tanggal Lahir : Jakarta, 8 Mei 1990
Penyanyi Favorit : Demi Lovato
Twitter: @widi_kidiw
Posisi : Vokal
* Widy mempunyai suara yang berkarakter vokal lembut dan manis dan membawa unsur pop yang dominan



Kevin Vierra *si prince charming ;p

Nama Lengkap : Kevin Aprilio Sumaatmaja
Nama Panggilan : Kevin
Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta, 7 April 1990
Makanan Kesukaan : Masakan Jepang
Twitter: @apriliokevin
Posisi : Piano, Keyboard
* Kevin Aprilio, adalah pendiri VIERRA. Pada awalnya nama band ini adalah Andante yang kemudian bermetamorfosis menjadi VIERRA di tahun 2008.


Raka Vierra 

Nama Lengkap : Raka CyriL Damar
Nama Panggilan : Raka
Tempat/tanggal lahir :Jakarta,16 Agustus 1989
Hobi : menggambar
Warna kesukaan : biru
Twitter: @rakaciril
Posisi : Gitaris
* Raka juga membantu dalam mengaransemen lagu-lagu Vierra. Dia berkuliah di UPH angkatan 2007, sama seperti Kevin.
* Sebelum bergabung dengan vierra, raka menjadi gitaris Killing Me Inside

Tryan Vierra 

Nama Lengkap : Satryanda Widjanarko
Nama Panggilan :  Tryan
Tempat/tanggal lahir : Jakarta,28 Juni 1988
Hobi :membaca
Warna kesukaan : hijau dan merah
Twitter: @tryanwidjanarko Posisi : Drumer
* Mahasiswa UI fakultas Ilmu Politik, yang memberikan nama VIERRA dan juga mengaransemen banyak lagu Vierra.

January 6, 2012

Happy Birthday Adekku sayaang :*

Hari Senin, 2 January 2012 adek gue <Elvin Nasa Rethina Dwi Millenia> ultah ke 12!!
pas banget sama liburan.. :D
tapi, pas hari itu gue *sma keluarga pastinya* lagi ada di Magetan, gue sama mama sekongkol sembunyi2 beli tart kecil2an, secara yaa, kita ngga mungkin bkin tart di perjalanan..
Nah, pas banget papa ngajak ke Sarangan.. Bisa bikin surprise nih disana,, aku beli tart, puding, snack, dll secara sembunyi2..
dan tau nggak apa yang terjadi?? Di tengah perjalanan ke Sarangan *jalannya nanjak dan berliku2* tiba2 mobil gue ngga bisa gerak, alhasil mobil gue berjalan MUNDUR!! Kalian tau MUNDUR *sengaja diulang biar tegang :D"

Burung Ngga Bisa Ketip ;p

Gue sering ngeliat blog orang2 tuh yaa, ada brung kecil yng terbang2 *unyu* kalo di klik bisa muncul twitter penulis blognya.. Jadinya gue juga pengen punya burung biru kecil yang ngga bisa ketip itu *seriusan deh, dia nggak bs ketip :D*

Hati Manusia Tak Ada Yang Abadi

"Hati manusia gampang sekali berubah..
Tak ada yang abadi..
Mereka bisa mencintai lalu membenci..
Bisa  memberi lalu meminta..
Bisa hangat dan bisa dingin..
Bisa senang lalu kesal..
Dan selalu seperti itu..." #49days

Kata-katanya bener banget!!
"apa kau bs menangis tulus untuk orang lain, tangisan tulus??"
>>iya, aku belum yakin aku bisa. karena pasti ada saja yang membuatku kesal pada orang itu.. :')

Fesbuk BUKAN Facebook

Aku tekanin sekali lagi "Fesbuk BUKAN Facebook"..
Pada tau FACEBOOK kan??
Kalo FESBUK tau nggak??
Ngga tau??? Ih, aku mah tau!! *bangga*
Aku tahu yang tulisannya FESBUK ini, dari salah satu blog tmen chat, dia punya akun FESBUK, dan aku nyoba bkin... :D
Tau apa yang terjadi?? Gua nggak bisa cara mainnya, jadi jangan tanya "Kiq, ini gimana cara make'nya??" karena aku sendiri juga masih dalam taraf belajar.. hehehe ;)
Tapi yang suka iseng2 bikin akun, hayuuuk gabung di FESBUK!! yang mau gabung click here :)

Sebenernya, FESBUK itu sama kok kek FACEBOOK, bs update status, upload, dll. Pokoknya sama! jadi ayyoo gabung,  oiya, jangan lupa add aku yaa..!! See ya in FESBUK =))
-->>Username'ku : Ekiq