October 26, 2012

Gema Takbir w/ TWILIGTH SAGA

Hari Minggu yang lalu, dimana kelas lain ada yang mulai latihan, kelas gue? MASIH bikin alat -_-"
Hari Senin, dimana kelas lain MUNGKIN udah 30% kelas gue NOL PERSEN! Kita komitmen bikin tugas2 buat hari Selasa sampe Kamis dulu *tapi gue belom kelar #SKIP
Hari Selasa, dimana MUNGKIN kelas lain udah 50%, kelas gue 30% -_-"
Hari Rabu, dimana kelas lain mungkin udah jelas konsepnya, kelas gue masih debat masalah konsep. Menurut gue ini double W-O-W sekali!!!
Lomba itu Kamis malam daaan kita masih di PHPin sama konsep ._.
Sampe mereka *yang ikut* rembukan alias cari jalan keluar (iya gue ngga ikut, tugas gue belom kelar, dan papa mau ke Bandung hari Kamis, masa iya gue pulang malem -_-)
Dan hari Akmis, konsep jadi, dan W-O-W lagi. Menurut gue konsep dadakan itu AMAZING! :D
Hari Kamis kita latian > gladi kotor > gladi bersih
Kamis (25okt2012) malem, kita tampil nomor 15! (y) Sumpah gue dagdigdug ngga karuan rasanya, tapi "kita ngelakuin karena Allah, buat menyemarakan takbiran, bukan buat menang" :'D
Beberapa saat berlalu, gue kelaperan, cari makan sama Ocha, gue balik lagi ke sekolah.. pas pengumuman, dan tau kelas gue menang itu rasanya.. Entahlah, kita langsung teriak, ketawa, lompat-lompat segalanya kita lakuin. Kita seneng iya! kita bahagia!
tapi seperti itulah "kita menang itu BONUS dari Allah" :)
Gue ga punya foto kelas waktu tampil, yaiyalah gue kan tampil -_- Mungkin mereka yang fotografer punya :D
Kostum kelas gue cewek hitam, cowok putih (y)
cekidot!
ini gue dong B| dengan aksesoris kacamata HAHAHAHA (y)




1 comment:

  1. kurang fotonya...fotoku mana? cuma satu, seukuran semut lagi

    ReplyDelete