September 19, 2012

Es Obama ƪ(˘ڡ˘)ʃ

Ini hasil ke'KEPO'an gue dan @tikapedsinzo hahaha :D
Hari ini gue les kimia, dan pulang les, gue dan tika yang semenjak sedari dulu *halah* pengen eskrim, memutuskan untuk tidak beli eskrim dan "cari tahu" tentang ES OBAMA :O
 Dengan kepolosan kita *lebih tepatnya @tikapedsinzo, dia tanya ke penjual ES OBAMA itu "pak, es obama itu apa ya?"
Waktu, itu rasanya gue pengen ngakak, gila hahaha
Ada gitu ya pembeli kaya kita ._.
Dan dengan tersenyum, sang penjual menjawab "es obama itu kaya es campur, cuma dikasih kacang hijau"
Guess what? yang ada dipikiran gue saat itu "apa salah Presiden Amerika Mr. Obama ini sampai disamain sama kacang hijau :O"
Dan akhirnya sayapun beli ES OBAMA :D



*tik, hape lo nampang -_-"


PS : porsi banyak banget, bener! semangkuk berdua kebih baik :D *pendapat saya*

1 comment: