August 30, 2012

HAHAHA

Ini saatnya buat gue untuk tertawa ditengah kegilaan akan menumpuk dan menumpuknya tugastugas, materi dan segalanya di dalam otak gue --" #SKIP

Posting kali ini gue cuma mau cerita sih, tentang iya ini pengalaman gue SENDIRI! Digaris bawahi ya sendiri!
jadi ceritanya, tadi gue males pulang, percuma sih di rumah juga sepi jadi gue di sekolah sama Tika, dan berbagai teman lainnya *"berbagai"? #skip

Nah udah gitu gue dapet sms dari berbagai orang *berbagai?* yang intinya "gue harus pulang" yakali gue nurut aja ya pulang. Biasanya gue pulang bareng Iffa, eh gue nya ngga ngeliat dia, okesip mungkin dia belum masuk, terus gue ngeliat becak, okesip gue bosen naik becak! Dan gue mutusin buat naik angkot YEAY!

Gue jalab ke tempat mangkalnya angkot itu sendiri ya, yakali sekolah udah hampir sepi gitu :O
Sampai di tempat, ternyata disana lumayan rame adek kelas --" dan kebetulan gue ngga ada yang kenal haha. Jadi ya gue cuma main hape, gitugitu aja sampe ada angkot yang TULISANnya itu demiapa di mata gue itu jurusan gue. Berhubung gue sendirian jadi ya, tanpa banyak cingcong gue langsung masuk aja ke angkutan itu, duduk depan dong B)

Awalnya gue tenangtenag aja sih duduk di dalemnya sampe kernetnya itu bilang "PASIRIAN" hah? APA?! PASIRIAN!?! kok? asli demiapapun gue bingung, dan berusaha meyakinkan diri, menebaknebak gue alah denger apa engga, sampe IYA! angkot itu belok ke arah Pasirian dan bukan arah rumah saya! -_-"

Disitu gue galau ya *eh?* kalo gue turun gue turun dimana? terus ntar gue naik apa? kalo gue ngga turun? yakali PASTI gue makin nyasar :O

Dan saya memutuskan turun di... disitulah pokoknya, gue sih pura2 ngga ada apa2 cukup bilang "sini aja pak" nah kernetnya kaya agak bingung gitu "loh? kok turun sini?" yakali di situ emang ngga ada rumah sama sekali, wajar kalo dia nya bingung, gue aja bingung -.-" tp dengan wajah polos dan SOK tenang gue jawab "iya pak saya mau ke situ" CUKSTAU ya sebenernya saya gatau mau kemana :|

Udah gitu, gue buru2 jalan cepet ke arah yang tadi gue tunjuk padahal gue nunjuknya ke arah jalan besar hahaha -_-
Sampai disitu gue bingung lagi gara2 ngga ada becak. GUESS WHAT?! tadi gue pelajaran olahraga ya lari2 lompat2, ini itu dan semuanya udah bikin badan pegel2 dan sekarang gue harus jalan LAGI dan SENDIRI!

Setelah beberapa saat gue nemuin becak, dan gue pulang selama perjalanan itu gue sadar, kalo gue udah kaya orgil daritadi ketawa2 sendiri gajelas gitu! Eh tapi lucu juga sih gue bisa salah angkot kaya tadi :|

HAHAHAHA

No comments:

Post a Comment