July 11, 2012

Hari S.E.S.U.A.T.U

*just diary* #skip
Judul emang terlalu lebay, judul emang terlalu "sesuatu" -_- tp kalo kata Syahrini "alhamdulillah deh kalo sesuatu" *ups
Hari ini ngga bisa dibilang wow! tapi juga gabisa dibilang biasa aja, hari ini itu sesuatu :O
Malemnya sihya, waktu masih tanggal 10 juli nya itu, gue gabisa tidur. Terakhir kali nyobain tidur, malah kebangun sekitar jam 12 lebih -_- Dan well, gue mutusin buat online heello. Guess what? disana ada orang nyebelin yang upload gambar setan putih yang pake kuncir itu. Dan yang pasti membuat saya semakin tidak bisa tidur!!! Hassh! :@
Dan itu berakhir saat jam 2 pagi, gue mutusin buat TIDUR! Bisa gabisa harus!

Nah karena tidur pagi, akibatnya gue bangun kesiangan! yeay! *lho?
Ya, gue sih biasa aja, soalnya ga ada minat dan keperluan buat ke sekolah hari ini. Tapi itu berakhir, sampai gue buka inbox di hape! Astagaaa!! temen2 pada masuk sekolah. Gue udah bingung tingkat berbagai macam pokoknya! Biasanya sih berangkat sekolah bareng mama atau engga papa, nah ini? Semua udah pada berangkat!
heetdah, udah belom sarapan, belom mandi, belom nyari seragam, belom ini belom itu!!! Intinya satu "SAYA BINGUNG!!", waktu itu gue mikir gimana kalo ada apel, gimana kalo yang telat dihukum, gimana kalo ini itu, de el el... Dengan kecepatan kilat gue sms Niken, Iffa sama si Cece. Nah mereka masuk semua, nah gue makin bingung lagi ini. Gue sempet ngelirik meja makan, tapi pandangan beralih sama sebungkus ketan kecil yang nangkring di sebelah TV, gue pikir makan ketan lebih cepet kali ya, masa bodo deh itu kadaluarsa, ga enak atau apa, yang penting gue makan!
Udah gitu, gue lari ke kamar mandi dan mandi dengan kecepatan yang BUKAN biasanya banget! -_-
Nah udah gitu, gue mikir kalo gue bakalan nekat bawa motor kalo emang bener2 jamnya kepepet *eh ternyata motor dibawa papa* mau bawa sepeda pancal *eh ternyata ban nya kurang angin* alhasil mau gamau gue naik becak!
Si abang becak juga gitu! nanya2 melulu, yang kenapa berangkat siang lah, kenapa ga bareng ortulah, nanya kelas, ini itu. gatau gue lagi panik apa! *ehtapi, becaknya ngebut pake banget lho haha :D

Guess what? akhirnya gue nyampe sekolah! :D Dan guess what!!! sekolah gue keliatan sepi tuh, krik2 tanpa terlihat apel atau apapun yang bikin gue panik tadi! Saat itu juga, rasanya gue pengen banting  tas, ehtapi tas gue ada kameranya. pengen banting sepatu, ehtapi ini gue pake sepatu merah *kan sayang* dan diputuskan gue banting langkah! #plaak
Sesampainya disana gue ketemulah sama mereka (Iffa, Cece dan Niken) yang sama2 gondoknya sama gue -_- Dan guess what lagi! Maag gue kumat haha!! Ya mau gamau gue ke kantin SMP nyari makan. Udah gitu gue balik ke SMA dan GUESS WHAT!! Ada STANDUPCOMEDY di sekolah gue!! Iya! setidaknya itu membuat rasa dongkol sama sekolah hari ini sedikit terkurangi *SEDIKIT* karena setelah itu gue di diemin sama sekolah buat nunggu pengumuman pembagian kelas!! -_- Serasa di PHPin gitu, dikasih harapan tp harapannya ga muncul2! Dan kita berempatpun bernyanyi bersama lalalalala~~ *lho?
Jam 10 lewat, kita tetep nyanyi, pengumuman dateng kita tetep nyanyi. Lama-lama sih gue penasaran juga sama kelas, akhirnya gue ngeliat dan iya gue masuk IPA3. That's not a problem, right?!!
is not a problem for me. but the problem for my friends who do not fit with their classmates. Well! This is where there is laughter and tears! Was not happy and sad that a package? * eh
Dan hari ini berakhir dengan twitteran sampai TL kacau!! Hahaha

No comments:

Post a Comment