April 13, 2012

Hari ini itu -____-

Sebenernya dari pagi, perasaan gue udah ga enak, berasa bakal ada sesuatu yang ga enak bakal terjadi -__-
Tapi semuanya gue tepis, mungkin itu cuma perasaan gue doang.. Tumbentumben nya gue berangkat pagi bener ke sekolah, tapi gue jalan ke kelas itu dengan langkah gontai dan gue bilang ke salah satu temen gue "Males banget sekolah rasanya hari ini.."
Pas pelajaran biology, tbtb gue jadi semangat, tapi haus banget sumpah! Waktu itu gue duduk di belakang bareng kelompok gue. Nah pas bahasa inggris mulai, perasaan gue mendadak ga enak lagi. Gue duduk di bangku nomor 3, sebelah @cynthia_gitta dan karena si @gitajanuariska yg nulis di papan itu tulisannya kecil gue agak majuan dikit duduk di bangku nomor dua sebelahan sama @rosapoangestika ... Perasaan gue sih biasa aja, cuma rasa "males" itu bener2 merasuk banget!!
Sampe ada segerombolan orang masuk kelas! Dan!! *jengjeng* Tragedi buat gue dimulai -__-
Ampuuuuun!! Temen2!! Gue punya salah apa sama lo semua sih!!! Gue kan anak baikbaik -__-
*berasa pengen narik rambut @addadhecy sampe gundul sumpah!!!

No comments:

Post a Comment