April 12, 2012

Hape gue manaaa???!!

Sebelum gue cerita, buat orang orang yang ga peduli sama hidup gue, diperbolehkan tidak membaca :))

Hari ini, Kamis, 12 April 2012 3 hari lebih beberapa jam lagi menuju UAn *apa hubungannya??*
Beneran deh, gue dagdigdug kalo keinget UAn, padahal gue masih kelas XI dan pastinya ga ikut UAn kali in.. Oke lupakan itu!
Hari ini gue ada jadwal les kimia jam 3, sementara gue pulang sekolah jam 1 lebih. Sebenernya sih pengen pulang, tapi kalo udah pulang itu, bawaanya males mau berangkat lagi. Akhirnya, gue mutusin buat ngga pulang dan nungguin @azizahfaqi di sekolah yang lg ngerjain biology
Anyway, ternyata kerjaan si @azizahfaqi ga selama yang gue kira, dan untuk menunggu waktu gue berlaga geje keliling sekolah lantai 2 :D Lama kelamaan gue bosen juga, soalnya sekolah uda mendekati sepi, (bahasa kerennya = limit mendekati nol) *apaan sih*
Akhirnya, gue mutusin buat ngajak @azizahfaqi nyari bakpau, soalnya demi apa, hari itu gue lagi pengen bakpao bangetbanget! Setelah itu kita makan di halte? :O *padahal ga nunggu angkutan* -___-

Pas di hape uda nunjukin jam setengah 3 lebih kita buru2 berangkat ke tempat les kimia. Eh, sampe disana ternyata masih jam set3!! :@ :@
Disana gue disapa guru fisika  dan ditanya "uda sholat dhuhur?"
Gue : ya ampuuun!!! gue lupa belom sholat! dan ini udah jam setengah 3!!!! "eh, belom, pak"
Guru : "yaudah sholat dulu aja"
Gue : *berangkat sholat*
Berhubung gue cuma sendiri di mushola itu, karena @azizahfaqi juga ga sholat, akhirnya gue bebas milih mukenah yang ada, gue naruh hape disebelah gue, dan gue sholat. Abis itu, gue keluar make sepatu, dan berasa pengen beli makanan apaa gitu. Akhirnya, gue sama @azizahfaqi jalan ke arah RS Bhayangkari, yang ternyata cuma ada batagor, cimol dan kentucky, dan nihil gue lagi ga mood makan itu semua.
Kita balik ke arah tempat les, sambil ketawa ga jelas. Nah, waktu itu gue megang saku dan hape gue??!! hape gue manaa??! hape gue!!!.
gue : @azizahfaqi hape!! hape ga ada!!! mampuss!! di musholla!!! *lari ninggalin @azizahfaqi yang keliatannya masih bingung
Yang namanya musholla, dimana2 kalo masuk harus ngelepas alas sepatu, nah sangking bingungnya gue, gue ngelepas sepatu ga kira2, sampe busa sepatu di dalemnya itu loncat keluar -___- Kalo aja gue lagi ga bingung, mungkin gue udah ketawa ngakak gara2 itu apalagi kalo  ngeliat ekspresi si @azizahfaqi pas bilang "lho, Kiq, lepass!!!"
Gue langsung ke dalem dan ngecheck keberadaan hape gue itu, dan nihil! Ga ada apaapa!! Waktu itu gue langsung panas dingin, BUKAN! Bukan karena itu hape mahal yang kalo dijual bisa buat beli mobil! Sekolah gue mah gaboleh bawa hape kamera, jadinya gue ga dibeliin hape yang "canggih" sama ortu! Masalahnya gue udah terlanjur sayaang sama hape itu! Terutama sama nomor cantik yang ada di dalemnya, dan itu milik salah satu operator yang agak menyulitkan bagi pelanggan yang kehilangan simcard, ada yang bilang harus ngurus ke polisi segala.. Udah kebayang deh gimana ribetnya! Udah kebayang kalo misalnya mama bakal bilang "yaudah kamu ganti nomor aja!!" Aku mauu bilang apa ke mamaa!! *scream*
Waktu itu sebenernya @azizahfaqi bilang " knpa ga di misscal aja??" Tapi sangking paniknya gue ga ngerespon sama sekali kata2 dia, sampe ada orang yang mau sholat ashar di musholla itu keluar dan bilang "mbak jangan rame rame ya, yg di dalem mau sholat!"
Gue juga ga ngerespon sama sekali, soalnya waktu itu gue lagi melongo memandangi isi tas gue! Lo tau apaa??!!! Hape item gue itu nangkring dengan terabalik di sebelah kiri bukubuku gue!! Sontak, gue lemes anciiir!! jadi ceritanya daritadi lo disini!! knpa sih ga bilang2??!! gue panik tau ga sih!! Sementara si @azizahfaqi sibuk ngejawab orang tadi, gue berbalik dan nyengir ke dia sambil bilang "hapenya di tas" :P

Respon si @azizahfaqi yang pasti dia ngomel ngomel gitu yang inilah yang itulah yang omongan dia ga di dengerin laah, yaudahlah ya! Itu salah lo sih ngomong sama orang panik. Pokoknya gue ga salah #eh

Tapi makasih yaa buat @azizahfaqi udah ikutan bingung dan ikutan ngetawain gue mulai dari kepanikan gue, sepatu gue yang lompat sampe hape gue yang nangkring di tas -____-

No comments:

Post a Comment