April 1, 2012

APRILMOOOOOP {}*

Yeay!! Aprilmooop telah tibaaa!!
Aprilmop emang bukan liburan, bukan makanan, bukan apa2 yg spesial banget.. Tapi gue suka Aprilmop!! :D
Kenapa??! Soalnya gue bisa ngerjain orang sesuka hati :P
Sebenernya sih ngga usah nunggu aprilmop buat ngerjain orang, tiap hari juga bisa #eh
Tapi pas Aprilmop itu dateng, semangat ngerjain orang itu lebih berasa buat gue! =))
Ada yang bilang Aprilmop itu hari kebalikan. Bukannya gue ga setuju atau apa, tapi keseharian gue itu.. *maaf dilarang buka aib* kalau kebalikannya, terus gue mau jadi anak pendiem gitu. Manaa betaaah!! -___- Malah si @azizahfaqi said "jangan biarkan Ekiq diem sebelum dia jadi geje!" Oke, saya anggap itu pujian..
Anyway, bagaimana APRILMOP tahun ini??! So pasti, gue ga ketinggalan doong :D
Mulai hari Sabtu gue uda mulai nyusun rencana licik-licik gitu, dan sayangnya rencana besar yang ga kesampean~ :(
Malam menjelang aprilmop itu gue sempet begadang gitu, on di twitter, fb, kwikku dan heello.. Dan, apesnya temen2 gue pada nge'off semua! Njiir, mana bisa gue ng'aprilmop mereka, dan akhirnya gue nemuin satu korban yang ga bersalah sebenarnya, lebih kecil dari gue, ga pernah ketemu, dan bahkan baru kenal lewat heello, namanya @indahlookita :D Dan dia adalah KORBAN PERTAMA!! =))
Selamat ya ade @indahlookita !! :))
Jadi awalnya, kita emang uda mention2an di heello, terus dia bales mention nya telat gitu, anh itu deh, langsung kepikiran buat jadiin @indahlookita sebagai korban pertama, gue tiba2 ngereply dia pake kalimat yang sejujurnya emang bikin orang berfikir "gue salah apa??!" Dan semakin dia berfikir semakin dia merasa bersalah gue bakal semakin seneeeng :D Dan akhirnya "APRILMOOOP ade sayaaang~" kalimat itu keluar, dan gue ngakak =))
Korban selanjutnya, alias korban kedua, tetep di lingkup heello, kalo yang ini sih, gue parah sumpah! -___-
Yang ini bukan hanya baru kenal, bahkan aku baru nge'listen dan minta listback, begitu di listback akunya bilang kalo aku ga minta listback, sebenernya sih pengen diterusin gitu, tapi gue inget "mampus! gue baru kenal bahkan BELUM kenal" akhirnya kata "aprilmoop" keluar lebih cepet.  -___-
Oke, itu korbankorbanku, setelah bosen nagdepin lepy, aku keluar kamar *laper* nyari makanan, buka kulkas, buka saji, buka lemari makan, buka setiap toples yang isi makanan, buka magicjar dan apapun yang ada di hadapan gue.. Begitu gue makan tahu bakso, tibatiba gue kepikiran "kalau ternyata ini tahu boongan, gue di aprilmop sama mama gmna ya??!" *lupakan* itu cuma efek hbs ngerjain orang.. :D
Abis itu, gue pengen ngerjain sahabat QaCa, gue ngirim sms yang isinya itu ngejelek2in mereka, ngomentarin mereka, dan yang parah gue bilang ke salah satunya "lo tu egois! selalu mikirin diri sendiri! disini ada kita! ada QaCa! sadar ga sih!!" *ngetiknya sambil ketawa ngikik*
Dan akhirnya gue exit dari akun2 yang ada, anjirnya tbtb lepy gue NOTRESPONDING! Aigooo!!! Tugas gue belum kesave, rasanya itu dagdigdug ga keruan, terus tbtb jadi putih semua tuh layar si lepy *lepy=laptop* dan pas itu rasanya udah gatau deh mau bilang apa, emosi rasanya. Nah pas gue pegang, si lepy mendadak kembali normal dan seolah ga terjadi apa2!! Sialaaaan!! gue dikerjain lepy! Untungnya ga ada tulisan APRILMOOOOP, kalo muncul tulisan itu di layar lepy, gatau deh gue apain lepy nyebelin ini!! *scream*

Dan akhirnya gue bisa tidur dengan tenaaang~
Paginya, si QaCa udah ngebales sms gue, ada yg minta maaf, nah gondok nya, ada yang nenggepin serius bangetbanget sms gue, dia nyurahin isi hati gitu *maaf gue buka aib* Gue jadi gondok sendiri gitu, hampir aja gue trauma gara2 kata2nya itu, hampir aja gue mau ninggalin APRILMOP -_-
Tapii ternyata gue malah makin semangaat, nyari korban lagi dan lagi, ada tuh salah satu kakak kelas gue yang kena, dia nya bilang "aku tuh udah maraah sama kamu de, katakatamu itu lho ga enak banget bikin emosi tau! ternyata aku dikerjain! -_-" spontan gue ngakak2 ga jelas gitu :D *berhasilwoyberhasil* :D

Dan masih bnyak cerita lainnya, yang pasti bikin tangan gue pegel kalo diceritain semua. Jadi cukup itu saja yaaa..
Gagal??! Iyalaah, ada juga yg responnya cuma "oooh" ada yg ngebalesnya pas 2 April.. tapi gapapa itu APRILMOP ku tahun ini. Itu ceritaku {} apa ceritamuu??! :D

1 comment: