March 11, 2012

Tanya :Kenapa harus pake Gue Elo?

Saya-anda? Aku-kamu? Gue-elo??!! Apa sih bedanya??! Semua sama kaan??!
Oke, saya pake "gue-elo" bukan karena keseharian saya, well, saya jarang dan bahkan bisa di itung pake jumlah kacang di penjual kacang berapa kali saya pake "gue-elo" kecuali di dunia maya, seperti blog ini misalnya.
Well, bukannya saya marah, ngga setuju, atau apa sama orang-orang yang mengecam "gue-elo" cuma punya orang Sunda. Iya, saya akui itu milik Sunda. Tapi salah, kalau saya make "gue-elo" sementara saya orang Jawa, bukannya saya ngga mau pake bahasa Jawa siih, tapi bukannya GR, PD atau apa, kali aja blog ini ga dibaca sama orang Jawa doang, gimana jadinya kalau mereka tidak bisa memahami apa yang saya tulis.

Kenapa bukan "saya-anda"?? Sebenernya, itu emang bagus juga, tapi rasanya terlalu sopan *ups* Maksudnya, apa ya??!  ya gitulah, kalian tau sendirilah pastinya :D

Kenapa bukan "aku-kamu"? Itu bagus juga, sopan iya, akrab iya, keren juga iya, itu keseharian banget malah *selain bhs Jawa tentunya*. Tapi, gatau knpa kalo pake itu, saya agak *apayah?* berasa nya gimanaa gitu. Yah, anda taulah maksud saya. =D

Kenapa harus "gue-elo" ? Jujur saya ngga tau, saya ngga tau musti jawab apa??! Mungkin terasa lebih akrab, terasa maya banget, dan berasa umum. Kalo pake "elo-gue" disini itu, lebih enjoy aja kali ya??! Kenpa?? Nah itu yang saya tidak tau!!! -____- Jangan tanya lagi deh ya, pusing saya mikirnya..

Oke, sekian, lagipula, kenapa saya harus posting kayak gini??! Bukannya ini blog saya??! Blog saya kan??! Jadi suka suka saya mau ngomong pake bahasa apa, bahasa manusia, hewan, tumbuhan??! Masalah buat lo??!! Eeh, bercanda kok =D jangan "UNFOLL" doong!!
Iya, bagaimanapun, saya terima saran apapun dari anda ssemua, dan timbangan masih berlaku *maksudnya, saya pertimbangkan* :p

Oke. see ya :)

2 comments:

  1. Replies
    1. heh, sipanse! urusan lo sama gue belom kelar ya!! *ambil golok*

      Delete