March 7, 2012

Royal with @cynthia_gitta

Cerita punya cerita, sekarang gue sama @cynthia_gitta udah di Surabaya, tepatnya di mall Royal :D
Tujuan utama kita sih cuma berburu aksesoris,  tapi berhubung kita dikasih waktu yang lama banget *kek uang kaget aja, ada waktunya* akhirnya kita muter2 dulu, jalan2 gaje dan yang jelas kita capek, pemberhentian terkahir adalah FOOD COURT *lantai??? lupa*
Dan berhubung kita haus bangetbangetan, kita mutusin buat break dulu ditemani segelas TEH GOPEK :) Tapi, ada yg berasa kurang kalo ga ada makanan,. Jadi kita mutusin buat beli JAMUR CRISPY..
@cynthia_gitta : kamu beli juga?
gue : iya
gue : sama aja deh kek kamu, jamur crispy?
@cynthia_gitta : kita beli brpa? apa satu aja yg ukuran jumbo?!
gue : *keinget kalo porsi french fries itu dikiit banget, meskipun jumbo* ga satu2 aja? ntar kurang lagi, tp serah kamulah
@cynthia_gitta : jamur crispy 2 ya, mbak, yg large, BBQ sama balado
mbaknya : iya. *bikin jamur crispy*
*hening*
mbknya : *sodorin jamur crispy*
gue sama @cynthia_gitta : *nelen ludah, ambil jamur, bayar dan cari tempat duduk*
Sumpah, demi apa kita tuh sok tau banget! Pesen large dua porsi! -___- Dan hasilnya..
gue : kirain porsinya sama kek french fries, tau gini, mending beli satu aja -___-
@cynthia_gitta : *nelen ludah* iya, ayo dicoba, pasti bisa! *makan*
beberapa waktu kemudian..
*hening*
si jamur : *diam tak bergerak, tak disentuh*
Berasa apa deh ya, dihadapkan dengan setumpuk jamur yang tadinya menggiurkan, gue ulang TADINYA menggiurkan, semakin lama jadi menyebalkan!! T_T
Nggak tau deh, udah berapa lama kita duduk disitu dengan jamur yag semakin dimakan, semakin bnyak, dan semakin ngga abis *nahlho?
Well, apapun! Itu jamur kita beli pake uang, yang sejujurnya bisa buat beli kalung BUY ONE GET ONE di Stroberi *hehehe* Dan demi apa gue ga rela ngebuang jamur yang TADINYA menggiurkan itu. Gue, @cynthia_gitta, jamur, teh gopek, semua merenung, betapa jahiliahnya gue!! Sombong banget beli makanan segitu banyak! Sok tau banget kan kita!!?? -____- Dan kita kembali berjuang, gue dan @cynthia_gitta berusaha memakan, jamur berusaha menjadi menggiurkan, teh gopek berusaha membantu dlm proses penelanan.. (⌣_ ⌣!!)

Akibat makan jamur belum berakhir... 
 Ini sangking kowawa nya kita, gara2 pikun, atau gara2 makan jamur, atau emang ada yang MINDAHIN eskalator, gue juga bingung mana yg bener. Yang jelas, gue sama @cynthia_gitta ga nemuin eskalator!! Kita muter2 gaje lagi, ngikutin orang *kek mau nyopet*, bolak balik, ngintip 21, mau masuk studio rekaman *bikin album* =D, dan bahkan kita kembali ke tempat si JAMUR MAYONISE menyebalkan itu!!
Dan sekali lagi gue nyalahin tu jamur, ini pasti gara2 elu kan??!! Ngaku aja deh, lo ga ikhlas, gue ga habis makan lo tadi, udah deh ya, gue mesti ngelakuin hal lain, masak iya gue harus diam disini ngeliatin elo doank!! please, jamur dewasa laah!! *yg gila gue apa jamur ya*
Tapi, semua pasti indah pada waktunya :D, kita nemuin eskalator, di jalan yang dari tadi kita anggep ga penting, dan gue lupa sama si jamur! dan gue tekanin, sehari itu rasanya gue udah memutuskan hubungan antara gue dan jamur!! *kalo besok sih gatau* =))

Happy Ending Story
Seperti yang gue bilang, semua kan indah pada waktunya, akhirnya gue dan @cynthia_gitta bisa menikmati indahnya berburu aksesoris dan melupakan si jamur menyebalkan :D
Walaupun kita tetep ingat, sama yang namanya HEMAT BAJET! karena masih ada hari esok  (✖╭╮✖)

The End

No comments:

Post a Comment