March 19, 2012

Intropeksi *prolog*

Senin, 19 maret 2012
Bermula dari malam yang bikin gue ngga jelas...
Waktu itu, ceritanya gue baru selesai sholat Maghrib dan gatau kenapa rasanya malees banget ngelepas mukenah, jadinya gue nikmatin aja deh, duduk diem2an di atas sajadah nunggu waktu Isya' dateng. nah, pas gue diem dieman ga jelas itu, tiba pikiran gue ngelantur kemanamana, untungnya ga sampe nyasar dan bisa kembali..

Nah itu, itu prolog nya, itu prolog dari rubik yang baru ini.
Dari pikiran gue yang jalan-jalan itu, gue mikir sesuatu yang bikin gue intropeksi diri, iya INTROPEKSI DIRI. Gatau deh waktu itu  gue kesambet apa, dan akhirnya gue mikir, gimana kalo gue posting hal hal yang gue liat pas pikiran gue lagi ngelantur ga jelas, mungkin aja itu bisa ngebuat kalian yang ngebaca ikutan intropeksi gitu, kan postingan gue jadi berguna, bagi nusa bangsa serta agama *halah*

Oke cukup, segini PROLOG dari rubik ini, see ya, di "isiisi" rubik ini ya :)

No comments:

Post a Comment