February 24, 2012

Sumpah Gue BIMBANG!! -_-

Yang biasanya gue posting itu, cerita2 gue dari yang penting  sampe ga penting bangeeet!! -__________-
seperti yang kali ini, postingan kali  ini, cuma sekedar postingan curhat gue doang?!! Tau ngga sekarang tanggla berapa? Sekarang itu tgl 24 february 2012 dan besok  tanggal 25 February 2012, dimana ada ujian sertifikasi buat guru2 di sekolah gue. Dan tandanya, besok gue libur, itulah keuntungan kelas XI SMA, bnyak libur!! =P
Dan well, bukan itu alasannya knpa gue posting ini..
Gue sedang... mmhh.. BIMBANG. Iya! gue sedang bimbang BUKAN GALAU!! Besok, hari libur ini, temen2 ke;as gue ngjak hangout bareng, ga tau deh kemana, gue juga ga peduli. Biasanya sih gue ayo2 aja, kemana mau pergi asal gue ditebengin. Masalahnya adalah yang bisa ikut cuma gue sama si Niken gue *maksudnya tmen deket gue* dan Cece dan Iffa, mereka absen. Jelas lah si Cece absen, dia kan baru nyium aspal, gimana bisa ortu nya gampang ngasih ijin ke dia buat hangout bareng kelas tanpa tujuan dan waktu yang jelas! -_-
Dan sekali lagi, bukan itu ajaj ,masalahnya, kenapa gue bimbang??!! Karena, eh karena, itu si fotografer gue!! *ups* maksud gue si Iffa,  dia ngga bisa ikut!! Terus gimana coba? Gimana bisa gue eksisi, kalo ngga ada yang motoin gue??!! apa gunanya gue kesana kalo gue ga bisa foto2 sebanyak mungkin!
Oke, well, gue pasti bisa seru2an bareng temen2 yang lain!! Tapi hallo??!! Tanpa foto??!! Tanpa Iffa??!! Tanpa fotografer handal itu!! *saya cuma salah omong* =))
Kepala gue pusing deh, jadi bagaimana?!! Gue ikut atau engga!!! (-_-#)

No comments:

Post a Comment