February 27, 2012

Dahsyat-nya February 26 2012

Di postingan sebelumnya, gue pernah cerita, kalo gue sedang.. mmmhh.. bimbang mau ikutan jalan2 bareng Dahsyat ataau kagak??!!
Dan setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya gue memutuskan untuk ikut! Yah, gue ikut, karena si Niken Nahdia Rukma itu tiba2 bilang "iya, jadilaah.." Dan hasilnya, gue langsung, buru2 mandi, ganti, bawa barang penting (hape, dompet, pulpen *sejujurnya gue ngga ngerti, knpa pulpen gue anggep penting*) Well, lupakan tentang itu.


Tujuan pertama kita yaitu rumah Nabila Fista Yuritama, gile yaa, itu cuma perasaan gue atau gimana gue juga ga ngerti, yang jelas, kayaknya jalanan jauh banget dan gue berasa capek dan cuma ngebatin "ini kenapa ga nyampe2 sih"-___-
Setelah, beberapa detik, beberapa menit, dan sepersekian jam *halaaah* akhirnya kita sampai di ruamh temen gue itu,, dan jangan tanya apa yang kami lakukan?!! Karna kami cuma sekedar, numpang duduk dan ngejemput Bila, dan kami gowes lagi,, tujuan kedua HUTAN BAMBU.. Dengan berbekal tekad, bensin, dan mata melek, kami pergi kesana.. Dan satu kesalahan kami!! Kami TIDAK BERBEKAL PENGETAHUAN JALAN!! Dan, kalian pasti tau apa yang telah terjadi, kami NYASAR! Yah, apalagi, penyakit yang bisa menyerang traveler yang gatau jalan, cuma nyasar kan??!! -___-
berbagai halangan dan rintangan kami lewati, sampai akhirnya kami tiba di lokasi dengan SELAMAT!! =D
Berhubung kami ke HUTAN BAMBU bukan hari libur, jadi tempat ini sepi, sunyi, bahkan ngga ada yang narik karcis masuk, kami masuk *mbrasak* dengan seenaknya aja.. Jangan salah, sebenernya ada yang menyabut kai, banyak malah.. =P Yaah, segerombolah kelelawar gede, yang bikin gue mengkeret, dan segerombolan monyet yang sumpah sereeem giginya, dan demi apa mereka nyereemiiin!!
Walaupun, sebenernya gue takut berhadapan dengan makhluk2 yangga gue ngerti bahasanya, tapi DAHSYAT pastinya eksis dong, dengan ngambil foto-foto disana.. Ok!! C E K I D O T!!!




Gimana bagus bagusa kaan? *harus bilang bagus!* eeh, iya gue juga punya si monyet serem lho..


Nah, setelah itu gue sama temen2 ngelanjutin perjalanan lagi ke GUNUNG SAWUR, tapi berhubung disana cuma ada pemandangan gunung, atau kita bisa liat daerah bawah dari atas, gue ngga ambil foto bnyak.. =D
Dan, ternyata meskipun fotografer gue *Iffa Azizah* ngga ada, gue bisa tetep foto.. Muahahaha =D =))

Oke, segini aja yaa, cerita gue.. See ya, next post :)


No comments:

Post a Comment