January 29, 2012

Today in memory of QaCa

Hari ini, tanggal 29 Januari 2012, H+5 dari ultah gue..
Gue, Litha, Friska, Walda, (QaCa) dan Sastika Chandra Aginanti makan bersama di resto GAMA..
Resto Gama ini udah  jadi tempat tongkrongan favorite anak QaCa, sebenernya sih agak maksa kalo bilang "tempat favorite", kata itu muncul di pikran gue, soalnya QaCa kalo mau lunch bareng pasti ke situ, bukan karna kita sukkkaaa bangeet sama makanannya, bukannya kita suka ama harganya, apalagi suka sama pelayannya *nahlho??* Makanan disana itu standart, tp kebanyakan ayam, gue bilang rada' maksa kalo bilang "tempat favorite" salah satunya karna disitu kbnyakan menu ayam, sementara si Walda aja alergi ayam -_-", harga disana juga standart laah, segitu itu, kalo pelayannya.. eh ya ampuuunn, ga masuk deh, wajah mereka aja kita ngga inget.. Ehehehe *maaf*

*ups* Kenapa jadi cerita GAMA sih, ntar kalo mereka *baca=karyawan*nya baca terusgue ga boleh makan disana, gue mau makan dimana lagi, yang deket kan disitu -_-"

Oke, hari ini, lunch'nya ketambahan Sastika Sachagiflam dan adek gue sendiri, kenapa gue ngajak si Sastika?? Karena gue mimpiin dia *wkwkwkwk* kenapa gue ngajak adek gue?? *karna di rumah ngga ada makanan, dia mau lunch pake apa??*
Dan hari ini, sekaligus gue mau bayar utang traktiran gue *utang coba??*
Temen kelas gue udah ditraktir, ga enak rasanya kalo mereka ber-4 itu ga kecipratan *ntar kebawa mimpi, gimana??*
Gue makan bareng disana, ngobrol bareng, meskipun ada kecanggungan antara mereka berdua, yang menurut gue konflik mereka itu udah ga penting lagi sekarang..
Ehehehe, gue sengaja kok nulis itu, biar kalian berdua yang mungkin baca ini, SADAR!! itu semua udah KELAR!! udah kelar!! Kalian kan sama2 temen gue, ngobrol kek, gimana gitu, kalo perlu nyusun rencana jahat gitu, buat "orang jahat* *uuppss :p

Makasih buat temen2ku hari ini.. Aku seneeng, bisa bareng2 kalian.. Love u :*
Hasil jeprat jepret si Sastika Sachagiflam *eh, dia sendiri belum foto ama gue?? -_- jangan nangis yaaa.. #cupcupcup :D


4 comments:

  1. well ...halo mimpi apa kamu ye?hadudu sangking kangennya ya :D

    eh sebenernya aku jg kepikiran gitu (?)
    udah kelar dan g ada masalah lagi
    tapi mungkin beda tanggepan temenmu

    nah tapi soal kecanggungan..100%
    heheh..ya ya saya orangnya kan pemalu dan itu2 ..kacau

    POKOKNYA SAYA DATAR BANGET ..#MAMPUS#

    Ok makasih
    ah aku nggak bakal nangis..mungkin nanti bershower..haha

    ReplyDelete
  2. eh ya ampun!! ngga dapet foto sma aku aja kamu langsung bershower, tenang kan udah dapet fotoku itu di atas :P

    Iya juga ya, kamu pemalu, dijamin satunya lagi ga tau mau ngomong apa?!! Jadinya DIEM pun terjadi dan ekspresi #datar mu muncul.. wkwkwkwk *ngakak :D =))

    ReplyDelete
  3. bukan..aku mau mandi showeran .. (belum mandi)
    haha

    iye bener" deh..haduh

    ReplyDelete