January 24, 2012

Sweet Seventeen :*

Sweet seventeen?? Iya!! Aku sweet seventeen hari ini.. :*
Rasanya? Ngga bisa deh diungkapin dengan kata2, rasanya itu!! Seneng bangeet!!
Kenapa?? Jangan tanya?!! Aku juga ngga tau kenapa bisa sneng kyak gini.. :)
mungkin karna bisa bikin KTP.. wkwkwk "lirik Desy Ariyanti..
Yang jelas aku mau ngucapin terimakasih buat temen2ku, sahabat2ku, keluargaku, yang ini, yang itu.. *apa sih??* :D


Aku seneng sekali lagi!! AKU SENENG!! =))
Jangan tanya kenapa lagi okeh??
Barusan sesaat sebelum aku bkin post ini.. Nenek di Madiun telpon..
Nenek : selamat ulang tahun yaa. semoga diberi kelancaran dalam segala hal
Aku : Amien... makasih, nek..
Nenek : tadi ngadain pesta apa??
Aku : ngga ada, cuma traktiran2 tp banyak -_-
Nenek : hahaha.. kok ngga ngadain pesta??
Aku : ngga papa, lain kali aja..
Nenek : jauh ya dari sini, jadi ngga bisa ngasih apa2..
Aku : *#mikir kalo rumahku deket dapet apa ya??* "iya ga papa, tadi pulsa udah masuk, itu kan apa2. hehe"
Nenek : kalo deket kan bisa bikin pesta *ooh dapet pesta ternyata*
Jadi kangen sama keluarga besar :(
Coba kalo rumahku deket sama mereka semua T.T *kangen*
Sedih? Iya? Tapi tetep seneng!! Seneeeng!! :D *aku kenapa sih*

Hari pertama aku bangun tanggal 24 Januari 2012 bnyak pesan di hape, it's oke ada waktu buat bales sms.. Masuk sekolah ketemu DAHSYAT!! Traktiran?? Okelah, udah ada jatah kok!! :D
Siang, sore, masih bnyak yang ngucapin.. Sebenernya aku cuma pengen bilang "umurku belum 17 kalo sekarang!! hahahahaha " tunggu deh jam 8an ntar!! Aku 17 tahun bneran!!

Buat yang udah ngasih kado.. Makaasih :)
Makasih Sastika Chandra Aginanti buat kaos merahnya :*
Anggita Januariska katanya aku dikasih kucing??
Mariska Widya Arfiana kyaknya td mau ngasih bunga,  mana ya??

Dan yg lain2 dan yang tak tersebut disini.. Makasih..
Terlebih buat doa2nya.. Love u all :)

Buat Desy Ariyanti.. kutunggu janjimu!! :P
buat QaCa traktirannya kapan2 yaa!! :D

No comments:

Post a Comment