January 27, 2012

NTR in my opini 1

Gue yang dulunya bilang ga tau soal NTR sekarang mendadak tau! Yang dulunya gue ga peduli, sekarang gue sensitif dengan namanya! *pokonya gue harus tau masalah mereka*
Kalo ada yg nanya, "skrg lo suka NTR??" gue bakal jawab "BELUM"..
Kenapa? karena sampe sekarang gue masih ga inget tuh muka2 personelnya.. :P
Tiap malem, gue setel lagu2nya NTR, gue dengerin, gue nyanyi2 sendiri di kamar, kamar mandi, ruang makan, ruang tv, jalan, bahkan sekolah.. Untungnya, temen2 udah bnyak yg tau lagunya NTR.!! Bayangin aja, kalo gue nyanyi dan mereka semua ga ada yang tau lagu apa yg gue nyanyiin. Aiish, ngga deh,!
Dan untuk mengantisipasi hal itu, gue promosiin NTR ke semua temen2 gue> gue suruh mereka dengerin lagu'nya, gue suruh mereka apalin lagunya dengan alasan.. "ntar biar kita bisa nyanyi bareng, pasti seru!!"
Dan kalian tau??!! Mereka setuju, biarpun awalnya ngomel2 ga jelas karena ga tau lagunya, yg jelas, gue udah berusaha bikin mereka suka sama NTR!! Dan itu semua, HARUS BERHASIL.!!
Dan gue sadar secara ga langsung, gue MAU, AKAN, BERUSAHA, jadi penggemar NTR.. -_- *pdahal dulunya engga*
Sebenernya gue ngga tau, sampe kapan gue suka mereka, sampe kapan gue ngikutin perkembangan mereka,  sampe kapan gue bakal nyanyiin lagu mereka dimanapun gue berada?!! Gue ngga tau! Yang gue tau, saat ini, gue berada di titik yang MUDAH dipengaruhi untuk SUKA sama yang namnya NIGHT TO REMEMBER ini..
Dan saat ini, gue cuma mau ngeshare lagu2 NTR yang gue tau, buat kalian yg mau lagunya BELI DI TOKO2 TERDEKAT, buat kalian yg ga punya duit *psst* hubungi gue.. :P
buat kalian yang tau lebih bnyak dari list song gue!! Hubungi gue!!
 
  1. Tempat terbaik
  2. Aku Cinta Indonesia
  3. Sorry (dirinya bersamaku)
  4. Pergi
  5. Tak akan terganti
  6. Saat hangatnya tak kembali
  7. Nyanyikan dengan hati
  8. Hold on, Friends
  9. Tentang Dia
  10. Tetap Bertahan
  11. The Last Goodbye
  12.  Pahami Dunia Hari Ini
    Sementara ini, cuma itu yg gue tau!! Kalo lagu yang gue nambah, gue bakal share lagi *kalo sempet*
    Oke, see ya :P

    2 comments: