January 21, 2012

"Night To Remember" will come to my school..! ^.^

Sebelumnya, jangan tanya "lo suka NTR??"
Jangankan suka, bahkan gue baru tau kalo ada band yg namanya NTR itu dari salah satu temen sekolah, yang kek'nya ngefans banget ama band ini.. Awalnya sih, masa bodo' aja, mereka suka apa ya suka suka mereka, gue kan Vierrania *sebenernya cuma Kevin Aprilio nya doank* :D
Tapi, suatu hari, pas sekolah mau ngundang bintang tamu buat ultah sekolah, setelah terjadi kerumitan diantara pilihan yg berbeda, voting, pemikiran yang berbeda, kepentingan yang berbeda, dll *karna kita murid yang terlalu kritis*, yang sebenernya itu semua nggak ngaruh sama hidup gue :P 
Akhirnya, terpilihlah "NIGHT TO REMEMBER"..
Awalnya sih, gue sempet nolak *mentah2* soalnya, gue tuh sama sekali ngga tau apa apa sama yg namanya NTR itu.. Tapi, setelah gue pikir2, emang ada gunanya gue ga terima??!! Toh itu udah keputusan yg ngga bisa diganggu guat! Buktinya, gue pun udah byar iuran buat ngudang band itu.. Dan sekali lagi gue pasrah *ngalah -_-

Dan begitulah kepasrahan gue, yang ngga tau apa2 tentang band yang bakal dateng di pensi sekolahnya sendiri.. Dan gue ulang, GUE NGGA TAU APA2..!!
Setelah gue pikir2 lagi *kebanyakan mikir ya*  , ngga banget kan, kalo misalnya ada bintang tamu yang siap menggebrak pensi sekolah gue, sementara gue cuma bisa DIEM sambil ngedengerin  lagu yang bahkan gue ngga tau asal usulnya!! Itu tuh, NGGAAK BANGEET!!!
Dan dari situlah muncul kesadaran *apa sih?* Se-ngga tau ngga tau nya gue, gue tetep harus tau!! Dan bagaimanapun meski gue tetep ga tau, gue tetep harus tau!! Setidaknya, walau hanya personel dan lagu2nya doang.. Dan setidanya, gue bisa ngikutin lagunya waktu mereka nyanyi, ngga cuma diem sambil ngeliat doank.. :P

And finally, gue browsing2 tentang band itu, baca lirik'nya, download lagunya, muter lagunya, baca artikel, dll.. Apaun, yang penting gue nggak keliatan ngga tau apa2 gitu!!
Dan gue nyempetin buat ngeshare, sama kalian2 yang ngga tau sama band "Night To Remember" ini, yang ternyata gue tau sebagian lagunya :P
Oke, C E K I D O T . . !


Sorry - NTR

Kutemui pagi yang bersinar
Membawaku kembali bersama
Dirimu yang tak seharusnya ada
Di sampingku dan tersenyum manja
Benarkah kau yakin aku harus mencoba
Katakan apa yang tlah kau rasa
Maafkan diriku sahabatku

Tak pernah kubayangkan semua ini berbeda
Ternyata begitu cepat kau ubah semua
Sorry sorry dia mencintaiku
Lebih dari dia mencintaimu
Wo..o..ow..
Maafkan dirinya bersamaku

Apakah semua akan baik saja
Saat kedua mata bercerita
Hangat pelukan yang pernah ada
Genggam erat tanganku berkata

Benarkah kau yakin aku harus mencoba
Katakan apa yang tlah kau rasa
Maafkan diriku sahabatku

Tak pernah kubayangkan semua ini berbeda
Ternyata begitu cepat kau ubah semua
Sorry sorry dia mencintaiku
Lebih dari dia mencintaimu
Wo..o..ow..

Tak pernah kubayangkan semua ini berbeda
Ternyata begitu cepat kau ubah semua
Sorry sorry dia mencintaiku
Lebih dari dia mencintaimu
Wo..o..ow..

Tak pernah kubayangkan semua ini berbeda
Ternyata begitu cepat kau ubah semua
Sorry sorry dia mencintaiku
Lebih dari dia mencintaimu
Wo..o..ow..
Maafkan dirinya bersamaku
Maafkan dirinya bersamaku
Maafkan dirinya bersamaku

Sorry sorry
Sorry sorry
Sorry sorry
Maafkan dirinya bersamaku


Tempat Terbaik – NTR

Di sini aku berdiri tuk sadari .. tuk sadari
Di mana tlah kutemukan
Yang terindah.. yang terindah
Dalam hati

Tak pernah aku berpikir
Tuk berpaling .. tuk berpaling
Walaupun waktu berhenti
Kau kan slalu menemani.. sampai nanti

Bawa aku ke duniamu
Selamanya bersamamu
Selamanya bersamamu
Dan hanyalah dirimu woo .. ooo

Inilah tempat terbaik!


 
Aku Cinta Indonesia – NTR
Ku lihat biru luasnya samudera mengelilingimu
Indah negeriku ini
Begitu banyak hidup yang menghiasi suka dan cinta
Dalam negeriku ini wo ow ow wo ow oow

Tegap berdiri aku berjanji kan di sini menjaga
Damai negeriku ini
Singsingkan lengan dan melangkah membangun masa depan
Tuk Indonesiaku nanti wo ow ow wo ow oow

Berbeda tapi kita satu
Bersama pasti kita maju Indonesiaku

Merah darah putih tulangku
Lambang cantik dan semangatku Indonesiaku yeah

Aku cinta Indonesia, aku cinta Indonesia
Aku cinta Indonesia, aku cinta Indonesia

Berbeda tapi kita satu
Bersama pasti kita maju indonesiaku
Merah darah putih tulangku
Lambang cantik dan semangatku Indonesiaku, Indonesiaku

Tentang Dia – NTR
Andaikan semua..
mengalir terbawa nada terindah
yang kan ku tunjukan
Tentang dirinya yang tak pernah ada

kau berikan barisan kisah yang tercipta
So thank you!!
So thank you!!
Tanpa ada satupun perih
Yeahhh it's so good!
terbang,terbanglah tinggi di awan!

Diantara dansa bunga-bunga
Beriringan hingga senja tiba
Bagaikan hangat nyanyian kita
Bawa mimpiku tentang dirinya

Hujan yang datang
Segarkan lelah kita
Pelangi pasti ada
Warnai setiap cinta!!

IT'S TIME TO SHOW!
IT'S TIME TO SHOW! 

Dad (Saat Hangatnya Tak Kembali) – NTR
Sendiri aku menahan perih
Saat kau tak lagi disini
Mampukah aku tetap berdiri?
ketika hangatmu tak kembali
Untukku di sini


Setiap arti kata yang kau ucap
Memberi makna terdalam
Saat aku terjatuh dan terluka
Senyummu hadirkan bahagia
Kan tetap abadi


Kau menguatkan aku
Meski kau jauh
Dan tak akan terganti
Semua kisah dirimu
Terangi jalanku
Dan takkan terganti


Sampai kumati...
Tak pernah tergoyah oleh kerasnya hidup
Kau ada.. kau ada selamanya


Tuk selamanya...


Hold On Friends – NTR
Kini kusadari
Kaulah separuh jiwa yang tanpa sadar kutemui
Dan takkan terganti
Sampai jantungku ini berhenti
dan ku mati
Kawan ...

Dan jangan pernah ragu tuk berbagi
rentangkan tangan smua kita hadapi
Bersama..
kau berarti !!

Dan saat terjatuh
kau kan s'lalu disampingku
Hapus semua airmata
Kan kita taklukan dunia
Nanti ..!!

Berjanjilah tuk tetap disini
Lewati malam hadapi pagi
Sampai hari nanti aku pergi
Tetap .. tetaplah dihati !!
Hold on.. keep hold my friend!
Hold on.. keep hold on..
Hapus semua air mata kan kita taklukan dunia !!
Nanti..........

So let me take your hand
And everything allright
Every lose we had and every pain we've got
Don't ever fall apart this story gone so hard
Hold on my friend someday we'll fly!!

HOLD ON . KEEP HOLD ON MY FRIEND!! 


Nyanyikan Dengan Hati – NTR
Coba kau sadari kemanakah kini
Arah dan tujuanjalan yang kau pilih
Tak percaya diri, tuk coba berani
Suarakan sebuah jiwa yang bernyali

Tak hanya menanti dan berdiam diri
Yakinlah berdiri untuk sebuah hari
Saat semua mimpi
Kan menjadi pasti
Percayalah semua datangdari hati

Dan kuingin semangatmu tak mati
Di sini , kita mulai kembali
Wujudkan semua mimpi-mimpi

Nada ini tak akan pernah mati
Resapi , coba kau renungkan lagi
Nyanyikan,semua dengan hati !!


Perbedaan – NTR
Telah ku temukan
Yang kuinginkan tuk selamanya
Selalu ku bertanya
Akhir cerita cinta kita berdua

Mimpi yang tercipta
Haruskah sirna, tak bersisa
Jangan kau menyerah
Untuk semua luka
Bertahanlah!!

Tapi mereka takkan mengerti
Apa yang kita rasa
Karena mereka tak mau pahami
Semua perbedaan itu indah

Biarkan semua mengalun indah
Menghiasi cinta kita
Semua manusia pasti berbeda
Namun atas nama cinta


Pergi – NTR
Lelahnya hati tuk mengerti
Tak mungkin lagi, tak sanggup lagi
Mengalah, tuk pergi

Berdua dengannya kulalui
Indahnya dunia, manisnya janji cinta
Ku salah, menilai semua

Pedih yang t'lah kau beri tak akan pernah menguburku ...
Di sini!

Rindu yang tak pernah 'kan berhenti
Menusuk jantungku, Hancurkan hidupku
Kisah ini takkan abadi !!

Pergilah dan jangan kembali
Kau sakiti hati, kan tetap berdiri.. hadapi
Sempurna... cinta yang abadi
Tak kurasa lagi,hanya sesaat tuk hampiri
Dan kan mati...wooooooooo

Kau puas?
Tak ku sesali..
Terbuang..
Kau Khianat!!

Tak Akan Terganti – NTR
Malam ini ku bermimpi
Kau memeluku disini
Janji itu dan senyummu
Kan membawaku kembali
Hanya padamu

Dan aku tak bisa mengingkari hati
Yang berharap engkau tetap menemani
Sampai nanti jiwa ini akan mati
Kutuliskan dalam hati , semua janji yang kunanti

Katakanlah kau tetap disini
Kini ku pergi, untuk kembali suatu saat nanti

Kusadari, ku mengerti , senyumanmu hanya ilusi
Namun akan ku hadapi, sampai ku bertemu lagi
Dengan dirimu

Katakanlah tuk tetap disini
Kini ku pergi, untuk kembali, suatu saat nanti
Tersenyumlah, tatap mata ini
Kau yang terindah, tuk selamanya dan takkan terganti 




The Last Goodbye – NTR
Dinginnya malam kini kurasakan
Luka yang menyerang
Dan ku bertahan
Mimpi-mimpi indah
Sirna berakhir sudah

Haruskah memohon dan tak berhenti
Sesali semua yang telah terjadi
Meskipun kau pergi
Dan takkan kembali
I'll be okay!

Hapus semua lelah didada
Untuk selamanya
Ribuan impian hilang
Tanpa harapan

Reff:
Lupakan aja kisah kita
kini rasa tlah berubah
Buang cerita kita berdua
Goodbye for you

Janji yang tercipta tak bersisa
Usap air mata, Tersenyumlah!
Kini kau tlah bahagia dengan dirinya
Goodbye for you

No comments:

Post a Comment