January 6, 2012

Happy Birthday Adekku sayaang :*

Hari Senin, 2 January 2012 adek gue <Elvin Nasa Rethina Dwi Millenia> ultah ke 12!!
pas banget sama liburan.. :D
tapi, pas hari itu gue *sma keluarga pastinya* lagi ada di Magetan, gue sama mama sekongkol sembunyi2 beli tart kecil2an, secara yaa, kita ngga mungkin bkin tart di perjalanan..
Nah, pas banget papa ngajak ke Sarangan.. Bisa bikin surprise nih disana,, aku beli tart, puding, snack, dll secara sembunyi2..
dan tau nggak apa yang terjadi?? Di tengah perjalanan ke Sarangan *jalannya nanjak dan berliku2* tiba2 mobil gue ngga bisa gerak, alhasil mobil gue berjalan MUNDUR!! Kalian tau MUNDUR *sengaja diulang biar tegang :D"


Sumpah, waktu itu gue panik gile, udah jalan turun, berliku lagi, ntar kalo gue jatoh giman?? kalo gue.. *banyak deh yg negatif2 itu lewat di benak gue*
gue udah siap2 buka pintu, kalo mobilnya bner2 ngga bs dikendaliin, tp giman sama mama, papa, adek yg ultah, nenek gue, kakek gue??!! Aduuh, mampus gue GALAU!!! #alay
Ternyata eh ternyata, papaku bisa ngendaliin, dengan tenang beliau minggirin mobil, tapi ya gitu jalannya MUNDUR!!
setelah itu papa ngerem, mama turun nyari batu buat nyangga mobil, nah gue?? tentu aja semua gue suruh turun *pikiran gue kan udah kemana2 :D*
Dan ternyata oli mathicnya abis, lu tau ngga kalo mobil mathic olinya abis, tuh mobil nggak bakal jalan secenti pun, kecuali jalannya turun *kasus gue*
Dan, NAAS!! surprise buat adek dinyatakan GAGAL!!
akhirnya kita pulang,, :(
tapiii, kita nggak kehabisan akal.. papa berhentiin mobil di Waroeng Sirlo Steak Madiun,, kita makan hot plate + ngerayain ultah adekku disitu. Happy Birthday yaa, adekku sayaang :*

No comments:

Post a Comment