January 31, 2012

Gue Ngga Tau Judulnya Apa??

Jujur ya, gue bingung mau ngasih judul apa buat posting ini.. *ada saran??

Hari ini,  gue cuma iseng, sumpah iseng!! =P
Hari ini, tanggal 31 January 2011 ada Olympiade MIPA, bhsa inggris atau apalah ya.. Aku lupa -_-" *ga merhatiin*
Yang aku tau, hari ini itu, gue, Cynthia, Niken, Iffa.. Yah kami berempat emang geje beuut!!
Sebenernya hari ini itu ngga ada KBM, tapi kelasku tetep ada praktikum biology.. -_-" *jangan ketawa*
Yah, spereti itulah, kami praktikum dengan jas lab, kertas HVS dan peralatan praktikum lainnya.. Untuk kali ini, kita praktikum FREKUENSI OPERKULUM IKAN dan ANATOMI INSANG LELE..
Biar gue ulang LELE!! itu tuh, ikan yang hiperaktive!! Yang bner2 ga bisa diem, yang kalo dikasih air banyak loncat, dikasih air sedikit apalagi -_-" ikan yang nyebelin, karna dia itu pemakan  "segala" gue tekanin ya dia itu pemakan "segala"..! Apapun  dia mau, dan  anehnya bnyak  orang yang suka ama  ikan yang menurut gue kurus ini =P
Awalnya, kita sebagai murid yah melakukan tugas dengan "baik" dong =P
Ada yang niat dan ada yang ga niat, nah gue ini termasuk yang stengah2.. *ngaku* jujur aja, pas praktikum gue sempet nyandar di jendela, terus mikirin "kalo gue foto di sini, di posisi ini, dengan efek cahaya matahari, pasti keren deh" NGGA penting banget kaan??!! *sadar

Setelah masuk ke praktikum anatomi lele, kita mulai berekspresi!
Yah begitu, ada yang tereak2 ga keruan, ada yang loncat2 ga keruan *termasuk gue*, ada yang lari lari, ada yang ketawa ngakak, dan bahkan ada yang NO RESPON -_-" dan itu semua gara2 seekor ikan kurus yang namanya "lele", nyebelin kan??
Nah, yang namanya "anatomi" tandanya kita harus melakukan pembedahan terhadap si lele itu, dan lo tau apa??? Waktu lele'nya di beda, dan dia ga mati2, dia nya malah  loncat2 gitu, gue simpatik ama dia!! gue ulang GUE SIMPATIK AMA LELE!! -_-"
Mukanya (emang gimana mukanya??) itu lho bikin simpatik, pasti sakit deh, di tusuk pake pisau.. awwwawww!!
Pesan trakhir gue buat lele : "Lele, kamu harus kuat yaa. Semangaaat!! Setidaknya kalo kamu mati karna ini, dan aku dapet nilai bagus, aku bakal inget sama kamu.. Selamat jalan yaa, Lele. :') *ekspresi terharu*"
Tapi, se simpatik2nya gue ama lele, sisi kejam gue mulai menjalar, gue sambet hapenya Cynthia dan gue video yang namanya "pembedahan si lele" *maksud gue baik kok, biar semua yang liat video ini, bakal inget sama lo, Le.. =P*
Eh, pas gue video si Lele, malah loncat2 ke bawah.. Dan eh mampus, dia di kaki gue!! Waktu itu sebenernya gue mau bilang, "Lele, gue tau kok lo mau minta maaf atas segala kesalahan yang pernah lo buat, entah itu karna lo pemakan "segala", entah itu karna patil lo yg bikin gue takut, entah karna lo yang bikin temen2 gue histeris *gue juga* atau itu karna lo yang ga bisa langsung mati pas di bedah.. Gue ga tau lo mau minta maaf buat yang mana, tapi sebelum lo loncat ke sini (baca=kaki gue) gue udah maafin lo kok, lo baik2 ya disana, kalo makan pilih2 gitu, biar lo nya ga kurus.." dan saat itu gue juga pengen bilang "...tapi gue ngga berharap lo sampe loncat ke kaki gue!! gue kan takut!!" -_-" Dan alhasil gue ikutan loncat kayak si lele.. --"
Sampe mana gue tadi?? Oh, lele.. Dan untuk menepati janji gue, gue mau elo selalu dikenang sama temen2 gue dan orang2 lain.. Nih, gue upload video lo.. Kesannya emang kejam sih, tapi SUEER gue cuma bermaksud bagi ilmu sama kalian, sekaligus muasin hati si Lele =D

Jujur saja ini SEMACAM praktikum fail! -_-






No comments:

Post a Comment